You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Jokowi Blusukan ke Blok G Tanah Abang
.
photo Yopie Oscar - Beritajakarta.id

Jokowi: Pedagang Blok G Jangan Cari Enaknya Saja

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mempersilakan pedagang pindah dari Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat, ke tempat lain. Namun, pihaknya tidak akan memberi kesempatan lagi untuk pedagang kembali ke tempat tersebut. Terlebih saat ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta juga terus berupaya menambah sejumlah fasilitas yang ada di Blok G seperti eskalator dan jembatan penghubung antara Blok F menuju Blok G. 

Tidak ada kata kembali, ke sini jangan cari enaknya saja. Pas ramai minta, jangan nanti ada yang marah-marah ke saya, Pak ini dulu tempat saya

"Tidak ada kata kembali, ke sini jangan cari enaknya saja. Pas ramai minta, jangan nanti ada yang marah-marah ke saya, Pak ini dulu tempat saya," ujar Jokowi saat meresmikan penataan kembali food court di Blok G Tanah Abang, Senin (14/4).

Jokowi mengaku, saat ini tempat yang kosong sudah diperintahkan untuk diganti pemiliknya. Menurutnya sudah banyak yang antre untuk bisa berjualan di tempat tersebut, dan itu bukan hanya puluhan atau ratusan. Tapi jumlahnya mencapai ribuan.

Jokowi Resmikan Food Court di Blok G

"Blok G ke depan jika kanan kiri sudah ramai ini merupakan tempat titik yang paling emas, karena di sini akan disambungkan dengan Stasiun Tanah Abang, selain itu ada eskalator, ada jembatannya. Kurang apalagi?" ucapnya.

Sementara itu, Buyung, pedagang nasi di Blok G mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang telah memfasilitasi tempat usaha kepada pedagang. Ia berjanji akan merawat dan menjaga kebersihan tempat tersebut.

"Terima kasih kepada Bapak Gubernur. Saya mewakili seluruh pedagang Blok G yang ada di food court, kami juga akan merawat, menjaga kenyamanan dan kebersihan tempat usaha masing-masing," ucapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 1.461 Penumpang Tiba di Terminal Terpadu Pulogebang

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1814 personNurito
  2. Gerimis Basahi Sebagian Jakarta Siang Ini

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1811 personAnita Karyati
  3. Personel Gabungan Gelar AKMP di RW 02 Kebon Pala

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1810 personNurito
  4. 42.878 Wisatawan Kunjungi Kawasan Monas

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1780 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Libur Panjang, Ancol Disambangi 130.000 Wisatawan

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1733 personAnita Karyati