You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Posyandu Dahlia Jakarta Timur Siap ikuti lomba Posyandu tingkat Nasional
.
photo Jhon Syah Putra Kaban - Beritajakarta.id

Posyandu Dahlia Siap Bersaing di Tingkat Nasional

Setelah berhasil keluar sebagai juara pertama lomba posyandu di tingkat Provinsi DKI Jakarta, Posyandu Dahlia Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung bertekad menjadi yang terbaik dalam ajang serupa yang digelar di tingkat nasional.

Walau adanya di perumahan mewah, tapi posyandu ini selalu ada dan sangat diandalkan masyarakat sekitar

Wakil Walikota Jakarta Timur, Husein Murad mengajak, masyarakat dan seluruh stakeholder mendukung Posyandu Dahlia Kelurahan Kayu Putih dalam ajang lomba posyandu tingkat nasional tahun ini. Terlebih, sudah hampir 10 tahun berdiri, posyandu ini telah menyabet prestasi terbaiki baik di tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Anggota PKK Tuntut Kenaikan Honor

"Walau adanya di perumahan mewah, tapi posyandu ini selalu ada dan sangat diandalkan masyarakat sekitar," ujar Husein Murad, saat menerima Tim Penilai Lomba Kinerja Posyandu Tingkat Nasional di Posyandu Dahlia RW 04, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Senin (14/4).

Dihadapan tim penilai, Husein mengungkapkan jika Posyandu Dahlia siap bersaing dan menjadi yang terbaiki di tingkat nasional.

Ketua Tim Penilai Lomba Kinerja Posyandu Tingkat Nasional, Ratna Farida mengatakan, kedatangannya ke Posyandu Dahlia untuk memverifikasi kegiatan Posyandu Dahlia apakah sesuai dengan laporan yang diterima oleh tim penilai.

"Penilaian sudah lolos dan administrasi juga sudah oke. Jadi kedatangan ini untuk memverifikasi saja apakah sesuai dengan laporan yang kami terima atau tidak," katanya.

Dalam lomba kali ini, selain Posyandu Dahlia (Jakarta Timur), terdapat juga peserta lain yakni dari Kota Malang, Kota Cirebon, Kota Tangerang Selatan, Kota Banjar Baru dan Kota Pontianak.

"Pengumuman pemenang akan disampaikan bertepatan pada Hari Keluarga Nasional yang akan dilangsungkan di Surabaya, 14 Juni mendatang," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1212 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1035 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye816 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye769 personBudhi Firmansyah Surapati