You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
1.150 Warga Johar Baru Gelar Kerja Bakti Massal
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

1.150 Warga Johar Baru Gelar Kerja Bakti Massal

Sekitar 1.150 warga Johar Baru, Jakarta Pusat, melakukan aksi kerja bakti massal, Minggu (6/9). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede. Sebelum kerja bakti, warga mengikuti senam bersama yang digelar di Jl Baladewa Raya, Tanah Tinggi.

Setelah senam bersama, warga kerja bakti massal di empat kelurahan, selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, kegiatan ini juga untuk meningkatkan silaturahmi

Kerja bakti yang difokuskan di empat kelurahan, yakni Johar Baru, Tanah Tinggi, Kampung Rawa dan Galur tersebut melibatkan sejumlah unit antara lin Satpol PP, Sudin Kebersihan, Sudin Tata Air, Sudin Pertamanan, TNI/Polri dan unit terkait lainnya.

"Setelah senam bersama, warga kerja bakti massal di empat kelurahan, selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, kegiatan ini juga untuk meningkatkan silaturahmi," ujar Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, saat memimpin kerja bakti tersebut.

Ketua TP PKK Kecamatan Johar Baru Dilantik

Menurut Mangara, kegiatan kerja bakti massal akan rutin dilakukan di wilayah Johar dan lainnya. Sehingga komunikasi sesama warga terjalin erat dan diharapkan dapat menghilangkan tawuran yang selama ini sering terjadi di Johar Baru.

Pihaknya juga akan memasang 17 circuit close television (CCTV) di empat kelurahan tersebut. Hal ini untuk memonitor pergerakan massa jika terjadi tawuran. Sehingga petugas kepolisian mudah untuk melakukan proses penyelidikan dan penyidikan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Langit Jakarta Cerah di Pagi Hari

    access_time10-05-2024 remove_red_eye3029 personAnita Karyati
  2. 9.000 Lebih Wisatawan Kunjungi TMII

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2946 personNurito
  3. KI-Bawaslu DKI Bersinergi Sukseskan Pilkada Jakarta

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2928 personAnita Karyati
  4. Perbaikan Jalan YRS III Tuntas

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2886 personTiyo Surya Sakti
  5. Kasatpol PP: Pemasangan Alat Peraga Harus Sesuai Perda

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2704 personAldi Geri Lumban Tobing