You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Jakbar Tata PKL di Jalan Cengkeh
.
photo Ilustrasi - Beritajakarta.id

Jakbar Tata PKL di Jalan Cengkeh

Penataan lahan pemapungan pedagang kaki lima (PKL) Kota Tua yang terletak di Jalan Cengkeh, Jakarta Barat terus dimatangkan. Wali Kota Jakarta Barat, Anas Efendi pun langsung memberikan arahan kepada seluruh jajaran untuk menata lahan penampungan PKL di Jalan Cengkeh agar tertata rapi dan indah.

Kasudin Pertamanan mana? Mohon nanti di sekeliling lahan penampungan PKL ditamani pohon

"Kasudin Pertamanan mana? Mohon nanti di sekeliling lahan penampungan PKL ditamani pohon. Keruk tanah pakai alat berat saja, mundur dua meter dari depan pagar dan isi dengan berbagai tanaman biar dari luar terlihat asri dan indah," pinta Anas saat menggelar kunjungan di lahan penampungan PKL Jalan Cengkeh, Pinangsia, Jakarta Barat, Minggu (20/9).

Anas pun melanjutkan perjalanan berkeliling lahan penampungan PKL Jalan Cengkeh. Saat melihat belasan bangunan semi permanen berdiri di samping tembok lahan penampungan PKL, Anas langsung memerintahkan Camat Taman Sari, Paris Limbong untuk ditertibkan.

"Tolong ini semua bangunan dibongkar. Masukkan mereka ke dalam lahan penampungan, termasuk Pos RW 07 dibongkar dan dibangun di belakang," pintanya.

Perjalanan pun dilanjutkan. Anas melihat kondisi trotoar dan saluran air yang beberapa waktu lalu telah dikeruk, namun air di dalamnya saat ini tidak mengalir. "Tolong dicek ini, kenapa air di selokan tidak mengalir ? Pasti ada yang tersumbat. PPSU kelurahan tolong perhatikan, harus segera diselesaikan," ucapnya.

Mata Anas pun melihat sekeliling bangunan di Jalan Cengkeh. Terlihat satu bangunan berlantai tiga terlihat kusam dan ditumbuhi ilalang di atasnya. "Pak Camat tolong temui pemilik gedung itu, beritahu agar gedungnya direnovasi, paling tidak dicat ulang dan cabut rumput ilalangnya," pintanya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1228 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1157 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1129 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1105 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1061 personNurito