You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Puluhan Pengaduan Masuk ke Sudin Tata Air Jakbar
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Puluhan Pengaduan Masuk ke Sudin Tata Air Jakbar

Suku Dinas Tata Air Jakarta Barat mencatat, setiap bulan pengaduan warga yang masuk sekitar puluhan pengaduan, melalui aplikasi Qlue maupun surat resmi. Umumnya pengaduan warga meliputi tersumbatnya saluran air, pendangkalan akibat lumpur dan sampah.

Ada yang minta saluran depan rumah dikeruk dan ada juga permintaan dari RT/RW

Kepala Suku Dinas Tata Air Jakarta Barat, Harun M Ali mengatakan, setiap pengaduan warga yang masuk, langsung ditindaklanjuti, khususnya yang menjadi prioritas.

"Ada yang minta saluran depan rumah dikeruk dan ada juga permintaan dari RT/RW. Pengaduanya beragam ada yang mengadu lewat Qlue dan ada yang bersurat langsung. Jumlahnya lumayan cukup banyak, sekitar puluhan pengaduan dalam sebulan," kata  Harun, Jumat (16/10).

Penyerapan Anggaran Sudin Tata Air Jakbar Baru 8 Persen

Harun menambahkan, ke depan pihaknya akan terus melakukan upaya optimal untuk mengantisipasi dampak banjir saat musim hujan mendatang. Upaya yang dilakukan seperti, normalisasi saluran air, kali dan waduk.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Optimalisasi Layanan Publik, Pramono Kenalkan Fitur Baru JAKI

    access_time28-05-2025 remove_red_eye1585 personDessy Suciati
  2. Pramono-Rano Luncurkan 100 CCTV Keamanan Warga

    access_time28-05-2025 remove_red_eye1064 personBudhi Firmansyah Surapati
  3. Komisi E Tinjau Proyek Rehabilitasi Empat Sekolah

    access_time28-05-2025 remove_red_eye1054 personFakhrizal Fakhri
  4. Tingkatkan Okupansi Hotel, Pemprov DKI Gencar Selenggarakan Beragam Event

    access_time28-05-2025 remove_red_eye834 personDessy Suciati
  5. Pengurus Forum Anak dan KOMPPAK Kelurahan Kalibaru Dikukuhkan

    access_time01-06-2025 remove_red_eye776 personAnita Karyati

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik