You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Puluhan Pengaduan Masuk ke Sudin Tata Air Jakbar
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Puluhan Pengaduan Masuk ke Sudin Tata Air Jakbar

Suku Dinas Tata Air Jakarta Barat mencatat, setiap bulan pengaduan warga yang masuk sekitar puluhan pengaduan, melalui aplikasi Qlue maupun surat resmi. Umumnya pengaduan warga meliputi tersumbatnya saluran air, pendangkalan akibat lumpur dan sampah.

Ada yang minta saluran depan rumah dikeruk dan ada juga permintaan dari RT/RW

Kepala Suku Dinas Tata Air Jakarta Barat, Harun M Ali mengatakan, setiap pengaduan warga yang masuk, langsung ditindaklanjuti, khususnya yang menjadi prioritas.

"Ada yang minta saluran depan rumah dikeruk dan ada juga permintaan dari RT/RW. Pengaduanya beragam ada yang mengadu lewat Qlue dan ada yang bersurat langsung. Jumlahnya lumayan cukup banyak, sekitar puluhan pengaduan dalam sebulan," kata  Harun, Jumat (16/10).

Penyerapan Anggaran Sudin Tata Air Jakbar Baru 8 Persen

Harun menambahkan, ke depan pihaknya akan terus melakukan upaya optimal untuk mengantisipasi dampak banjir saat musim hujan mendatang. Upaya yang dilakukan seperti, normalisasi saluran air, kali dan waduk.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Tiga ASN Berprestasi Pemprov DKI Terima Penghargaan dari Gubernur

    access_time07-05-2025 remove_red_eye4149 personDessy Suciati
  2. Pemprov DKI-Kabupaten Karawang Perkuat Kerja Sama Pangan

    access_time06-05-2025 remove_red_eye1256 personDessy Suciati
  3. Jakarta Diproyeksikan Jadi Kota Tujuan Wisata Olahraga

    access_time04-05-2025 remove_red_eye1254 personFakhrizal Fakhri
  4. Rano Ajak PPSU dan Petugas Gulkarmat Nobar Film

    access_time08-05-2025 remove_red_eye1217 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Dilantik Jadi Kadiskominfotik, Budi Awaluddin Naik Transjakarta ke Balai Kota

    access_time07-05-2025 remove_red_eye1196 personFolmer

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik