You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Puluhan Pengaduan Masuk ke Sudin Tata Air Jakbar
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Puluhan Pengaduan Masuk ke Sudin Tata Air Jakbar

Suku Dinas Tata Air Jakarta Barat mencatat, setiap bulan pengaduan warga yang masuk sekitar puluhan pengaduan, melalui aplikasi Qlue maupun surat resmi. Umumnya pengaduan warga meliputi tersumbatnya saluran air, pendangkalan akibat lumpur dan sampah.

Ada yang minta saluran depan rumah dikeruk dan ada juga permintaan dari RT/RW

Kepala Suku Dinas Tata Air Jakarta Barat, Harun M Ali mengatakan, setiap pengaduan warga yang masuk, langsung ditindaklanjuti, khususnya yang menjadi prioritas.

"Ada yang minta saluran depan rumah dikeruk dan ada juga permintaan dari RT/RW. Pengaduanya beragam ada yang mengadu lewat Qlue dan ada yang bersurat langsung. Jumlahnya lumayan cukup banyak, sekitar puluhan pengaduan dalam sebulan," kata  Harun, Jumat (16/10).

Penyerapan Anggaran Sudin Tata Air Jakbar Baru 8 Persen

Harun menambahkan, ke depan pihaknya akan terus melakukan upaya optimal untuk mengantisipasi dampak banjir saat musim hujan mendatang. Upaya yang dilakukan seperti, normalisasi saluran air, kali dan waduk.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pj Gubernur DKI Resmikan Groundbreaking Pembangunan RDF Rorotan

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1567 personFolmer
  2. O2SN Kecamatan Makasar Diikuti 165 Murid SD

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1500 personNurito
  3. 388 Jamaah Haji Jakarta Kloter Pertama Telah Diberangkatkan

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1482 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Pengerukan Saluran Air di Jalan Adhyaksa VI dan VII Tuntas

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1465 personTiyo Surya Sakti
  5. Upaya Pemprov DKI Berdayakan Produk Lokal Diapresiasi Kemenperin RI

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1431 personAldi Geri Lumban Tobing