You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Wisata Kantor Wali Kota Jaktim Hadirkan Layanan KTP Mobile
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Wisata Kantor Wali Kota Jaktim Hadirkan Layanan KTP Mobile

Berbagai hiburan dan kuliner digelar di Wisata Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Sabtu (24/10). Tak hanya itu, kegiatan yang digelar setiap akhir pekan tersebut juga menghadirkan sejumlah layanan. Salah satunya, layanan KTP mobile yang digelar Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Timur.

Kehadiran layanan KTP Mobile di acara ini supaya lebih efektif karena warga kan biasanya terkendala waktu dan pekerjaan kalau mengurus hari biasa

Kepala Suku Dinas Dukcapil Jakarta Timur, Ahmad Fauzi mengatakan, layanan KTP Mobile sengaja digelar di Wisata Kantor Wali Kota Jakarta Timur untuk memberikan layanan yang efektif dan efisien terhadap warga.

"Kehadiran layanan KTP Mobile di acara ini supaya lebih efektif karena warga kan biasanya terkendala waktu dan pekerjaan kalau mengurus hari biasa," ujar Fauzi.

Film Si Pitung akan Diputar di Wisata Jaktim

Dikatakan Fauzi, layanan yang diberikan yakni perekaman data KTP elektronik dan pembuatan akta lahir. Sebanyak 15 petugas dikerahkan untuk melayani warga.

"Untuk akta lahir langsung diproses dan maksimal lima hari kerja sudah jadi. Layanan KTP Mobile ini akan terus dilakukan sampai bulan Desember mendatang yang berbarengan dengan Wisata Kantor Wali Kota Jakarta Timur," ungkap Fauzi.

Di hari yang sama, tambah Fauzi, layanan jemput bola Sudin Dukcapil juga dilaksanakan di dua lokasi berbeda agar lebih optimal dalam menjangkau warga.

"Untuk hari ini satu unit layanan KTP mobile berada di Penggilingan yang melayani perekaman KTP dan di Cibubur yang melayani akta kelahiran," tandas Fauzi.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1038 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye828 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati