You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
20 Ribu Guraklih Siap Menangkan Jokowi
.
photo Agustian Anas - Beritajakarta.id

20 Ribu Guraklih Siap Menangkan Jokowi

Penyelenggaraan Pemilu Presiden (Pilpres) sudah semakin dekat. DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta terus bergerak mempersiapkan diri untuk mengawal Joko Widodo (Jokowi) merebut kursi RI 1. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 20 ribu regu penggerak pemilih (Guraklih) dikerahkan untuk memenangkan Jokowi.

Kita ada 20 ribu Guraklih untuk memenangkan Pilpres 2014. Mereka bertugas mengenalkan dan mengajak warga Jakarta memilih Pak Joko wi

Guraklih ini bertugas mengenalkan figur Jokowi kepada masyarakat. "Kita ada 20 ribu Guraklih untuk memenangkan Pilpres 2014. Mereka bertugas mengenalkan dan mengajak warga Jakarta memilih Pak Jokowi," ujar Boy Bernadi Sadikin, Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Minggu (4/5).

Boy mengatakan, Guraklih sudah ada sebelum Pemilu Legislatif 9 April lalu. Namun bedanya, dulu bertugas memenangkan partai. Sedangkan sekarang memenangkan figur.

Boy Sadikin Ajak Kader PDIP Kawal Ketat TPS

Guraklih diisi oleh kader, simpatisan, dan relawan pemenangan Jokowi di Jakarta. Mereka akan menyusuri kampung per kampung untuk memenangkan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Mereka akan ke kampung-kampung mengenalkan Jokowi agar aspirasi rakyat terhadap saudara Jokowi dapat kita wujudkan, dan Indonesia menjadi lebih baik, lebih hebat, dan lebih Indonesia Raya," katanya.

Saat ini, kata Boy, pihaknya tengah merapatkan barisan pasca Pileg 9 April lalu. "Seluruh jajaran pengurus, kader, dan simpatisan saya harapkan tetap semangat menghadapi Pilpres yang sudah di depan mata," pintanya.

Putra sulung mantan gubernur DKI Ali Sadikin ini mengatakan, seluruh jajaran pengurus, kader, dan simpatisan PDIP DKI akan turun ke masyarakat untuk memenangkan Jokowi menjadi Presiden RI periode 2014-2019.

"Kepada para caleg baik yang terpilih maupun tidak dalam pileg lalu, saya harapkan tetap menjaga lumbung-lumbung suaranya saat Pileg lalu," ungkapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1225 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1144 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1125 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1058 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1020 personAldi Geri Lumban Tobing