You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Tiga Pilar Cek Posko Banjir Di Tambora
.
photo Septradi Setiawan - Beritajakarta.id

Posko Banjir di Jakbar Terus Disiapkan

Untuk mengantisipasi banjir, pengecekan dan kesiapan posko banjir di Jakarta Barat terus diintensifkan dan disiapkan Tiga Pilar di Jakarta Barat. Salah satunya, posko banjir di Jalan Layang, Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Makanya kita cek, kita ingin benar-benar wilayah Tambora bebas dari genangan, saya berharap kerja sama tiga pilar ini mampu membantu warga di Kecamatan Tambora

Wakil Camat Tambora, Joko Suparno mengatakan, kesiapan tersebut merupakan langkah antisipasi kemungkinan adanya genangan di sebelas kelurahan wilayah kecamatan Tambora.

"Makanya kita cek, kita ingin benar-benar wilayah Tambora bebas dari genangan, saya berharap kerja sama tiga pilar ini mampu membantu warga di Kecamatan Tambora," katanya.

Sinergi Tiga Pilar Tekan Penggunaan Narkoba

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Heriyanto Adi Nugroho mengatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai perlengkapan seperti perahu karet, perahu rakitan, tenda dan tim medis dari kepolisian.

"Seluruh perlengkapan kami akan sebar di wilayah Jakarta Barat, kita juga sudah memetakan titik mana saja yang ada genangan, makanya kita juga ikut berkontribusi dengan mengerahkan anggota di setiap posko," katanya.

Komandan Kodim 0503, Letkol Infantri M Asmi menambahkan, pihaknya sudah melatih ratusan prajurit yang tersebar di seluruh Jakarta Barat untuk membantu warga.

"Mudah-mudahan tidak banjir, kalaupun banjir kita sudah melatih prajurit terkait penanganan dan mengevakuasi warga, jadi kami pastikan TNI sudah siap menghadapi kemungkinan banjir," ungkapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1232 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1204 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1170 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1136 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1064 personNurito