You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
JFFF 2014
agi sebagian masyarakat yang ingin melewati kawasan bundaran Kelapa Gading mungkin ada baiknya memikirkan jalur alternatif untuk melintas. Pasalnya, pada sore hingga malam nanti, Jalan di sekitar Mall Kelapa Gading akan ditutup untuk pelaksanaan Gad.
photo doc - Beritajakarta.id

Kegiatan JFFF, Sebagian Jalan di Kelapa Gading Dialihkan

Bagi pengendara kendaraan yang ingin melewati kawasan bundaran Kelapa Gading mungkin ada baiknya mencari jalur lain sebagai alternatif. Pasalnya, pada sore hingga malam nanti, jalan di sekitar Mal Kelapa Gading akan ditutup untuk pelaksanaan Gading Nite Carnival, Jakarta Food dan Fashion Festival (JFFF), Kamis (15/5).

Tidak seluruh jalur di sekitaran mal ditutup. Untuk Jalan Boulevard sisi barat, kendaraan tetap dapat melintas," 

Gading Nite Carnival sendiri merupakan sebuah kegiatan karnaval yang menghadirkan mobil hias dan berbagai atraksi di jalan raya. Dalam pelaksanannya, sisi timur Jl Bulevard Raya, sisi utara Jl Boulevard Timur dan sisi selatan Jl Mandiri Utara akan ditutup. Akibatnya, kendaraan yang ingin melintas melalui jalan tersebut akan dialihkan.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Sutriyono, membenarkan, bahwa penutupan berlangsung mulai pukul 17.00 nanti sore hingga 21.00 malam. Hal tersebut sehubungan akan diadakan Gading Nite Festival.

Rekayasa Lalu Lintas di Kawasan Kota Tua

"Tidak seluruh jalur di sekitaran mal ditutup. Untuk Jalan Boulevard sisi barat, kendaraan tetap dapat melintas," katanya.

Namun demikian, dirinya tidak menampik potensi kemacetan yang dapat ditimbulkan sebagai dampak. Oleh karena itu, bagi para pengendara  yang ingin melintasi Jl Kelapa Gading Boulevard dari arah Pulo Mas dapat mengambil alternatif jalan melalui Jl Pelepah Raya atau Jl Raya Kelapa Gading. Sedangkan yang dari arah TL Nias, dapat mengambil rute Jl Kelapa Nias Raya ke arah Artha Gading atau Jl Gading Indah Raya bagi yang ingin menuju ke arah Pulo Mas.

Sedangkan untuk pengemudi dari Jl Boulevard timur yang ingin melintas melalui bundaran dapat mengakses alternatif Jl Biru Laut Barat atau Jl Gading Indah Raya. Sedangkan yang dari arah Bolulevard Barat, dapat mengalihkan rutenya melalui Jl Bukit Gading Raya.

"Untuk mengatur lalu lintas dan pengamanan kegiatan kita terjunkan sebanyak 972 personil. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar," harapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1109 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye894 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye811 personAldi Geri Lumban Tobing