You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Jelang Asian Games 2018, DKI Gelar Workhop
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Jelang Asian Games 2018, DKI Gelar Workshop

Guna menyatukan visi misi dan memperjelas tugas pokok dan fungsinya sebagai tuan rumah Asian Games 2018, Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta menggelar workshop di Kampus A Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jakarta Timur.

Sosialisasi harus terus menerus dilakukan sekaligus untuk lebih memantapkan tim panitia

Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta, Firmansyah Wahid mengatakan, workshop yang kedua kalinya digelar ini diikuti 100 peserta perwakilan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) di DKI.

"Dari workshop ini minimal menjadi bahan acuan kita, bagaimana DKI Jakarta bisa mempersiapkan diri sebagai tuan rumah yang baik. Tentu semua unit terkait harus saling bersinergi, menyatukan visi misinya agar kegiatan berjalan sukses," ujar Firmansyah, Senin (28/12).

DKI akan Perbaiki Velodrome untuk Asian Games 2018

Beberapa perwakilan SKPD dan UKPD yang hadir, diantaranya Dinas Komunikasi, Informasi dan Kehumasan (Diskominfomas) DKI, Dinas Kebersihan, Dinas Perhubungan dan Transportasi, Dinas Pertamanan dan Pemakaman dan sejumlah unit terkait lainnya.

"Mahasiswa S1, S2 dan S3 dari UNJ juga turut hadir sebagai peserta worskhop yang menghadirkan nara sumber dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemepora), Komite Olahraga Indonesia (KOI), serta para pakar olahraga," kata Firman.

Mengenai pembagian tugas dari masing-masing SKPD dan UKPD, sambung Firman, saat ini masih menunggu keputusan presiden (Keppres) tentang tugas Pemprov DKI Jakarta sebagai tuan rumah Asian Games, yang kemungkinan baru akan keluar pada pertengahan Januari 2016. 

"Sosialisasi harus terus menerus dilakukan sekaligus untuk lebih memantapkan tim panitia. Bahkan ke depan harus ada rapat kooridnasi lintas sektoral yang menghadirkan panita dari pemerintah pusat," ucap Firmansyah .

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1050 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye975 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye930 personAldi Geri Lumban Tobing