You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Tranjakarta Siapkan Tim Khusus Tangani Keluhan
.
photo doc - Beritajakarta.id

Tranjakarta Siapkan Tim Khusus Tangani Keluhan

Layanan transportasi PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kerap mendapat keluhan masyarakat melalui Qlue. Hingga akhir pekan lalu, layanan Transjakarta berada di posisi 9 terbawah.

Laporannya ke saya untuk kita tindaklanjuti

K‎epala Humas PT Transjakarta, Prasetya Budi mengatakan, untuk menanggapi keluhan pengguna bus Transjakarta, pihaknya menyiapkan tim khusus. Sebanyak 4 tenaga kontrak yang direkrut akan fokus memantau keluhan  yang masuk melalui aplikasi Qlue. Empat petugas itu dibagi ke dua bidang, yakni bidang operasional dan ‎bidang sarana.

"Setiap menit bahkan detik, para pegawai itu harus melaporkan keluhan apa saja yang dikeluhkan masyarakat. Laporannya ke saya untuk kita tindaklanjuti," ucapnya, Selasa (9/2).‎

Proyek Jalan Layang Transjakarta Rusak Sejumlah Jalan

Diakui Budi, keberadaan tim tersebut dinilai efektif menanggapi keluhan masyarakat. Sebab, memasuki awal pekan ini, layanan Transjkarta sudah memasuki posisi 6 teratas. Dihrapkan Budi, semakin tanggap layanan akan dapat membawa Transjakarta di posisi 3 besar dalam aplikasi Qlue.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Relaunching Sirukim, Jamin Kemudahan dan Akuntabilitas Akses Rusunawa

    access_time27-05-2025 remove_red_eye1530 personDessy Suciati
  2. Optimalisasi Layanan Publik, Pramono Kenalkan Fitur Baru JAKI

    access_time28-05-2025 remove_red_eye1504 personDessy Suciati
  3. Rano Tegaskan Komitmen DKI Jamin Kesetaraan dan Kelola Keberagaman

    access_time27-05-2025 remove_red_eye1439 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Komisi E Tinjau Proyek Rehabilitasi Empat Sekolah

    access_time28-05-2025 remove_red_eye1003 personFakhrizal Fakhri
  5. Pramono-Rano Luncurkan 100 CCTV Keamanan Warga

    access_time28-05-2025 remove_red_eye1000 personBudhi Firmansyah Surapati

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik