You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Tranjakarta Siapkan Tim Khusus Tangani Keluhan
.
photo doc - Beritajakarta.id

Tranjakarta Siapkan Tim Khusus Tangani Keluhan

Layanan transportasi PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kerap mendapat keluhan masyarakat melalui Qlue. Hingga akhir pekan lalu, layanan Transjakarta berada di posisi 9 terbawah.

Laporannya ke saya untuk kita tindaklanjuti

K‎epala Humas PT Transjakarta, Prasetya Budi mengatakan, untuk menanggapi keluhan pengguna bus Transjakarta, pihaknya menyiapkan tim khusus. Sebanyak 4 tenaga kontrak yang direkrut akan fokus memantau keluhan  yang masuk melalui aplikasi Qlue. Empat petugas itu dibagi ke dua bidang, yakni bidang operasional dan ‎bidang sarana.

"Setiap menit bahkan detik, para pegawai itu harus melaporkan keluhan apa saja yang dikeluhkan masyarakat. Laporannya ke saya untuk kita tindaklanjuti," ucapnya, Selasa (9/2).‎

Proyek Jalan Layang Transjakarta Rusak Sejumlah Jalan

Diakui Budi, keberadaan tim tersebut dinilai efektif menanggapi keluhan masyarakat. Sebab, memasuki awal pekan ini, layanan Transjkarta sudah memasuki posisi 6 teratas. Dihrapkan Budi, semakin tanggap layanan akan dapat membawa Transjakarta di posisi 3 besar dalam aplikasi Qlue.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1437 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Pemprov DKI Tetapkan UMSP 2025, Ini Rinciannya

    access_time16-12-2024 remove_red_eye1349 personFolmer
  3. Operasi Modifikasi Cuaca Efektif Kurangi Curah Hujan di DKI

    access_time16-12-2024 remove_red_eye1268 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Pemprov DKI Raih Penghargaan Indeks Reformasi Hukum dari Kementerian Hukum RI

    access_time16-12-2024 remove_red_eye1111 personFolmer