You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Di Jakarta Selatan, pencanangan HUT ke-487 Kota Jakarta digelar di Perkampungan Budaya Betawi Setu B
Beragam kegiatan disiapkan Pemkot Administrasi Jakarta Selatan untuk memeriahkan peringatan HUT ke-487 Kota Jakarta. Sejumlah acara mulai dari pelayanan terhadap warga hingga suguhan seni dan budaya khas Betawi pun siap digelar panitia. .
photo Yance Wiratman - Beritajakarta.id

Beragam Acara Meriahkan HUT Kota Jakarta di Jaksel

Beragam kegiatan disiapkan Pemkot Administrasi Jakarta Selatan untuk memeriahkan peringatan HUT ke-487 Kota Jakarta. Sejumlah acara mulai dari pelayanan terhadap warga hingga suguhan seni dan budaya khas Betawi pun siap digelar panitia.

Dengan semangat kebersamaan dan perubahan, Jakarta harus menjadi kota yang ramah dan sejajar dengan kota-kota besar di kawasan Asia Tenggara

Di Jakarta Selatan, pencanangan HUT ke-487 Kota Jakarta digelar di Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Jagakarsa, Minggu (1/6). Kegiatan tersebut ditandai dengan pelepasan ratusan balon ke udara oleh Walikota Jakarta Selatan, Syamsuddin Noor.

Berbagai acara disuguhkan dalam pencanangan Hut DKI Jakarta ke-487 tersebut. Ratusan warga yang menghadiri pencanangan HUT DKI Jakarta di Setu Babakan terhibur dengan pementasan musik tradisional gambang kromong, lawak Betawi, marawis, pentas musik hiburan rakyat serta door prize.

HUT DKI, Jakut Bagikan Akta Kelahiran Gratis

Walikota Jakarta Selatan, Syamsuddin Noor, menyatakan semarak perayaan HUT ke-487 Kota Jakarta mengambil tema “Jakarta Baru – Jakarta Maju”. “Dengan semangat kebersamaan dan perubahan, Jakarta harus menjadi kota yang ramah dan sejajar dengan kota-kota besar di kawasan Asia Tenggara,” tandasnya.

Adapun beragam kegiatan itu diantaranya, Jakarta Youth Festival, Gerak Jalan Wisata di Monas, Festival Bersepeda, Festival Palang Pintu, Festival Wisata Setu Babakan dan panggung hiburan rakyat di seluruh kecamatan di wilayah Jakarta Selatan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye7473 personNurito
  2. Lebaran Betawi di Agro Cilangkap Berlangsung Meriah

    access_time04-05-2024 remove_red_eye3906 personNurito
  3. PT JIEP Bakal Bangun Masjid, Salah Satu yang Terbesar di Jakarta Timur

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3893 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Dominan Berawan

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3546 personAnita Karyati
  5. Stok Beras di Jakarta Lampaui Batas Aman Jelang Panen Raya

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3017 personAldi Geri Lumban Tobing