You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Guru Cabul Terancam Dipecat
.
photo Ilustrasi - Beritajakarta.id

Guru Cabul Terancam Dipecat

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama akan mengambil sanksi pemecatan terhadap oknum guru SMPN 3 Manggarai yang melakukan pelecehan seksual terhadap siswi. Pelaku diduga merupakan guru Bahasa Inggris kelas II.

Kami pecat. Hampir tiap hari saya tandatangan surat penghentian PNS atau sanksi tidak ada TKD tiga bulan sampai tiga tahun, hingga pemecatan

"Kami pecat. Hampir tiap hari saya tandatangan surat penghentian PNS atau sanksi tidak ada TKD tiga bulan sampai tiga tahun, hingga pemecatan," kata Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (21/3).

Guru Diminta Siapkan Mental Peserta Didik

Dengan sanksi yang diberikan ini diharapkan bisa memberikan efek jera. Sehingga orang akan berpikir dua kali jika akan melakukan  hal serupa.

Basuki mengaku tidak segan memecat PNS. Pihaknya telah memberikan tunjangan kinerja daerah (TKD) yang cukup tinggi untuk memperbaiki pelayanan terhadap masyarakat.

"Saya lagi cari alasan pecat-pecatin PNS yang tidak berguna. Karena kami gaji terlalu mahal. Paling rendah Rp 13 juta sebulan di DKI," tandsnya.

Seperti diketahui Polres Jakarta Selatan telah menahan guru Bahasa Inggris SMPN 3 Jakarta Selatan, ER (52) karena diduga mencabuli muridnya NS (15).

Korban mengadukan pelaku ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan laporan polisi nomor:LP/348/K/III/2016/PMJ/Restro Jaksel. Selain diminta membuka jilbab, korban mengaku sempat menggerayangi bagian tubuh korban.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024

    access_time08-05-2024 remove_red_eye5555 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Pekan Imunisasi Dunia Digelar di RPTRA Susukan Ceria

    access_time08-05-2024 remove_red_eye4718 personNurito
  3. Transjakarta Gelar Festival Health and Beauty di Halte CSW

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3879 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Juru Parkir Liar di Minimarket Bakal Ditertibkan

    access_time08-05-2024 remove_red_eye3850 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. BBPOM DKI Gelar Pelatihan Fasilitator Pasar

    access_time08-05-2024 remove_red_eye3749 personFolmer