You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
142 Sapi PD Pasar Jaya Diborong Pedagang
.
photo doc - Beritajakarta.id

142 Sapi PD Pasar Jaya Diborong Pedagang

Sebanyak 142 ekor sapi saat ini sudah mulai dibeli oleh para pedagang yang berjualan di area Pasar Jaya. Persediaan sapi sendiri memang disiapkan sebanyak 2.000 ekor oleh PD Pasar Jaya untuk menjaga ketersediaan pasokan daging hingga lebaran.

Animo pedagang cukup tinggi untuk mendapatkan sapi lebih awal, karena belajar dari pengalaman mereka tahun sebelumnya akan kesulitan mencari daging menjelang lebaran

Asisten Manager Bidang Humas PD Pasar Jaya, Gatra Vaganza mengatakan, antusias pedagang sendiri terlihat cukup tinggi untuk membeli sapi hidup tersebut. Hal ini dikarenakan sapi dari Nusa Tenggara Timur (NTT) ini ditawarkan dengan harga yang lebih murah.

Diskon Daging Sapi Bagi Pemegang KJP Dimatangkan

"Animo pedagang cukup tinggi untuk mendapatkan sapi lebih awal, karena belajar dari pengalaman mereka tahun sebelumnya akan kesulitan mencari daging menjelang lebaran," ujarnya, Selasa (5/4).

Daging sapi sendiri saat ini ditawarkan dengan harga Rp 41 ribu (timbang hidup) per kilogramnya. Diharapkan pedagang yang belum membeli sapi agar secepatnya melakukan pemesanan, karena stoknya hanya 2.000 ekor saja.

"Tapi tetap belinya dengan syarat dijual senilai Rp 95 ribu untuk paha depan dan Rp 99 ribu untuk paha belakang, termasuk menempel label harga dimasing kios nantinya," katanya.

Pedagang sendiri menurutnya tidak perlu khawatir dengan kondisi sapi, PD Dharma Jaya sendiri secara rutin melakukan pengawasan kesehatan sapi tersebut. Petugas juga berada di lapangan jika para pedagang ingin melihat-lihat kondisi sapi yang akan dibeli.

"Silakan para pedagang survei, petugas kita ada di lokasi untuk memberikan penjelasan. Silakan hubungi kepala pasarnya masing-masing untuk mendapat info," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1225 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1125 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1112 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1058 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye997 personAldi Geri Lumban Tobing