You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pria Misterius Lompat dari Jembatan Semanggi
Seorang pria tanpa identitas ditemukan sekarat dan tergeletak di Jl Jenderal Sudirman, tepat di bawah Jembatan Semanggi, Jumat (13/6) siang. Korban menderita luka di bagian kepala, kaki dan tangan setelah sebelumnya terlihat nekat melompat dari Jemb.
photo Agustinus Yossy - Beritajakarta.id

Pria Misterius Lompat dari Jembatan Semanggi

Seorang pria tanpa identitas ditemukan sekarat dan tergeletak di Jl Jenderal Sudirman, tepat di bawah Jembatan Semanggi, Jumat (13/6) siang. Korban menderita luka di bagian kepala, kaki dan tangan setelah sebelumnya terlihat nekat melompat dari Jembatan Semanggi, Jl Gatot Subroto.

Kejadiannya sekitar pukul 11.30. Korban lompat dari Jembatan Semanggi dan mendarat di jalur cepat Jl Jenderal Sudirman mengarah ke Bundaran HI

"Kejadiannya sekitar pukul 11.30. Korban lompat dari Jembatan Semanggi dan mendarat di jalur cepat Jl Jenderal Sudirman mengarah ke Bundaran HI," ujar Wahyu, saksi mata yang juga petugas pengamanan jalur bus Transjakarta, Jumat (13/6).

Polisi yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung bergegas melihat kondisi korban. Darah segar mengalir dari kepala korban. Pihak Kepolisian pun mencoba menyelamatkan dan memberi pertolongan dengan memberhentikan taksi untuk membawa korban ke RSCM.

Basuki Resmikan Taman Semanggi

Kapolsek Tanah Abang, AKBP Anom Setyadji mengatakan, saat ditemukan korban masih dalam keadaan hidup. Sehingga pihak Kepolisian langsung membawa korban ke rumah sakit. "Korban mengalami luka parah pada baguian kepala, kaki dan tangan patah. Masih hidup saat ditemukan, dan langsung dibawa ke RSCM," ucapnya.

Tidak ditemukan identitas apapun dari korban. Namun, kata Anom, korban berusia sekitar 38 tahun dengan tinggi sekitar 165 sentimeter, berperawakan gemuk, dan berambut pendek. "Saat jatuh korban mengenakan celana panjang jeans biru, kaos lengan pendek hitam, dan sandal kalep warna hitam. Disaku celana ditemukan HP merek Blackberry," ucapnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab laki-laki tersebut jatuh. "Diduga korban sengaja melompat dari atas jembatan semanggi untuk bunuh diri," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1231 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1167 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1166 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1135 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1063 personNurito