You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Anggota Satpol PP Terluka di Peristiwa Luar Batang
.
photo doc - Beritajakarta.id

Anggota Satpol PP Terluka di Peristiwa Luar Batang

Kericuhan yang terjadi di kawasan Luar Batang, Kelurahan Penjaringan, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (2/5) malam membuat salah satu anggota Satpol PP, Bambang Eryanto (40) terluka. Bahkan Bambang harus mendapatkan lima jahitan di pelipis akibat dipukul oknum warga.

Memang benar satu petugas Satpol PP bernama Bambang Eryanto pelipis sebelah kanan mengalami luka robek dan harus mendapat lima jahitan di RS Atmajaya

Kasatpol PP Jakarta Utara, Choiruddin membenarkan kalau anggotanya, Bambang bertugas di Kecamatan Penjaringan mengalami luka robek pada pelipis sebelah kanan.

"Memang benar satu petugas Satpol PP bernama Bambang Eryanto pelipis sebelah kanan mengalami luka robek dan harus mendapat lima jahitan di RS Atmajaya. Tapi korban tidak sampai dirawat akibat musibah itu," ujar Choiruddin, Selasa (3/5).

Masjid Luar Batang akan Jadi Ikon Wisata Religi

Menurut Choiruddin, saat itu Bambang yang mengenakan seragam lengkap dan hanya seorang diri untuk mengantar Sekretaris Daerah DKI, Saefullah beserta rombongan.

"Jadi saat itu yang ngantar tidak ada petugas Satpol PP lain. Tapi hanya Bambang seorang diri dan setelah lukanya dijahit langsung pulang," ucap Choiruddin

Kasie Humas Sudin Kominfomas Jakarta Utara, Mardani Supriadi yang hadir mengantar rombongan Sekda menuturkan, awalnya kejadian bermula saat rombongan Sekda DKI berkunjung ke Masjid Luar Batang.

Dalam, pertermuan yang berlangsung malam hari di ruang Sekretaris Masjid Luar Batang antara Sekda dan rombongan dengan pengurus masjid berlangsung kondusif.

Namun sekitar pukul 22.30 kumpulan warga yang awalnya hanya sekitar 20 orang duduk-duduk santai di areal parkir masjid, tiba-tiba terus bertambah hingga jumlahnya nencapai lebih dari 50 orang. Melihat semakin banyaknya massa dan suasana dirasa mulai kurang kondusif, oleh pengurus masjid rombongan Sekda dibantu diamankan untuk meninggalkan lokasi.

"Tapi tak lama tiba-tiba massa terus semakin banyak hingga terjadi kejadian tersebut," tandas Mardani.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1109 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye897 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye815 personAldi Geri Lumban Tobing