You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Relokasi Warga Bukit Duri Selesai Akhir Mei
.
photo doc - Beritajakarta.id

Relokasi Warga Bukit Duri Selesai Akhir Mei

Relokasi warga Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan ditargetkan selesai pada akhir bulan ini. Sehingga normalisasi Sungai Ciliwung mulai dari RW 10 sampai RW 12 bisa dilaksanakan.

Tidak ada pemerintah yang akan menyengsarakan rakyatnya. Fasilitas akan kami bantu baik untuk kesehatan dan transportasinya

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan sudah dua kali mengadakan sosialisasi relokasi warga kelurahan Bukit Duri sekitar Kali Ciliwung. Pertama pada tanggal 21 April 2016 di Kantor Lurah Bukit Duri kemudian di Kantor Kecamatan Tebet Senin (2/5) kemarin.

Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi meminta warga untuk bekerja sama agar kualitas kehidupan warga Bukit Duri meningkat setelah direlokasi.

Lahan di Cipinang Melayu Diusulkan Jadi Rusun dan RS

"Kita lakukan ini buat warga hidupnya lebih baik lagi. Tidak ada pemerintah yang akan menyengsarakan rakyatnya. Fasilitas akan kami bantu baik untuk kesehatan dan transportasinya," kata Tri, Selasa (3/5)

Tri meminta warga Bukit Duri mengisi formulir pendaftaran untuk segera mendapatkan rusun, agar Pemkot Jakarta Selatan dapat segera melakukan relokasi untuk melakukan program normalisasi Sungai Ciliwung. Untuk pengerjaan normalisasi rencananya akan berlangsung akhir Mei 2016.

Camat Tebet, Mahludin mengatakan, tersedia 400 unit di Rusun Rawa Bebek untuk warga. Sedangkan ada kurang lebih 550 bidang yang terkena trase.

"Apabila sudah penuh dan ada warga yang belum kebagian unit akan menunggu lagi hingga rusun berikutnya selesai dibangun,” tandas Machludin.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1229 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1164 personTiyo Surya Sakti
  3. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1156 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1134 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1062 personNurito