You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
       42 Petugas Gabungan Gelar Operasi Patuh Jaya
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

42 Petugas Gelar Operasi Patuh Jaya di Cawang

Sekitar 42 petugas gabungan menggelar Operasi Patuh Jaya di Jalan DI Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur, Senin (16/5). Razia melibatkan unsur Polantas, Dishub dan Garnisun. Bahkan sejumlah anggota Brimob bersenjata laras panjang turut dilibatkan.

Seluruh sopir Mikrolet M06A kita periksa satu per satu. Namun rata-rata surat kendaraannya lengkap. Hanya ada satu yang ditilang karena tidak memiliki KPP (Kartu Pengenal Pengemudi)

Kasat Lantas Polres Jakarta Timur, AKBP Sutimin mengatakan, Operasi Patuh Jaya 2016 ini digelar mulai hari ini, Senin (16/5) hingga 29 Mei mendatang. Selama 14 hari ini lokasi razia berpindah-pindah. Sasaran prioritasnya adalah kendaraan yang melawan arus dan melanggar marka jalan.

Operasi hari ini digelar di tiga lokasi, yakni Jalan DI Panjaitan Cawang, Jalan Pemuda Rawamangun dan Flyover Jatinegara di Cawang. Sejauh ini belum diketahui hasil razia tersebut. "Operasi Patuh Jaya ini untuk menyadarkan para pengendara agar patuh dan disiplin berlalu lintas," kata AKBP Sutimin.

Angkutan Umum di Bawah Flyover Kalibata Ditertibkan

Sementara, Kasi Operasi Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Timur, Boval Juliansyah mengatakan, dalam operasi Patuh Jaya ini pihaknya sekaligus menjaring sopir tembak Mikrolet. Ini dilakukan menyusul adanya perampokan yang dilakukan para sopir tembak mikrolet tersebut.

"Seluruh sopir Mikrolet M06A kita periksa satu per satu. Namun rata-rata surat kendaraannya lengkap. Hanya ada satu yang ditilang karena tidak memiliki KPP (Kartu Pengenal Pengemudi)," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1222 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1117 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1047 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye931 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye886 personAldi Geri Lumban Tobing