You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
70 UKPD dan SKPD Ikuti Kegiatan Jejaring Kehumasan
.
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

70 UKPD dan SKPD Ikuti Jejaring Kehumasan

Untuk meningkatkan peran kehumasan di lingkungan UKPD/SKPD Pemkot Administrasi Jakarta Utara, Suku Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan (Kominfomas) setempat menggelar kegiatan jejaring kehumasan yang diikuti 70 peserta.

Tugas humas menyampaikan informasi yang utuh ke media dan masyarakat luas hingga program-program di pemerintah dapat diketahui masyarakat

Asisten Pemerintahan Jakarta Utara, Rusdiyanto mengatakan, kegiatan jejaring kehumasan yang dilaksanakan Sudin Kominfomas Jakarta Utara sangat penting. Sebab, dengan jejaring tersebut akan terbangun sistem kehumasan yang baik di Jakarta Utara.

Selain itu, kegiatan yang ada di setiap SKPD/UKPD kiranya disampaikan oleh masing-masing SKPD/UKPD pada Sudin Kominfomas Jakarta Utara hingga tercipta informasi satu pintu.

HUT RPTRA Bahari Disertai Sosialisasi Anti Narkoba

"Peran dan fungsi humas sangat penting dalam satu instansi pemerintah. Sebab, tugas humas menyampaikan informasi yang utuh ke media dan masyarakat luas hingga program-program di pemerintah dapat diketahui masyarakat,” ujar Rusdiyanto, usai membuka kegiatan Jejaring Kehumasan di Ruang Fatahillah, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (17/5).

Kasie Humas Sudin Kominfomas Jakarta Utara, Mardani menuturkan, kegiatan dilakukan selama dua hari diikuti sebanyak 70 SKPD/UKPD, kecamatan dan kelurahan di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Utara.

"Ini dapat membina hubungan baik antar UKPD/SKPD dengan media sehingga informasi tidak tersumbat dan juga berimbang dapat tersebar luas ke masyarakat melalui satu pintu," tandas Mardani.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jakarta Dominan Cerah Berawan Hari Ini

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2672 personAnita Karyati
  2. Realisasi Investasi DKI Jakarta Kian Melejit di Tahun 2024

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2488 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Perbaikan Turap PHB Galunggung di Cengkareng Timur Rampung

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2359 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2357 personTiyo Surya Sakti
  5. Serunya Murid Raudhatul Athfal Senam Bersama di Kantor Wali Kota Jakbar

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2223 personTP Moan Simanjuntak