You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Pos Polisi di Kebayoran Lama Dibongkar
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Pos Polisi di Kebayoran Lama Dibongkar

Pos Polisi Subsektor Kebayoran Lama yang berada di depan Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dibongkar, Rabu (18/5). Bangunan dengan luas 60 meter persegi tersebut berdiri di atas saluran air.

Pos Polisi makan bahu jalan dan berada di atas saluran air makanya kita bongkar. Setelah itu angkutan umum D 01 bisa melalui akses jalan ini

Camat Kebayoran Lama, Munjirin Rasyid mengatakan, penertiban ini membuktikan bahwa Pemprov DKI tidak tebang pilih dalam menertibkan bangunan yang melanggar. Ini juga bertujuan untuk memperlancar akses keluar masuk Stasiun Pa‎sar Kebayoran Lama. Setelah penertiban ini, angkutan umum D01 rute Ciputat-Kebayoran Lama akan bisa beroperasi melalui jalan tersebut.

"Pos Polisi makan bahu jalan dan berada di atas saluran air makanya kita bongkar. Setelah itu angkutan umum D 01 bisa melalui akses jalan ini. Jalan menuju Stasiun Kebayoran Lama juga bisa dilalui oleh kendaraan roda empat," tutur Munjirin.

Jalan Ambles di Ceger Mulai Diperbaiki

Kapolsek Kebayoran Lama, Agus Rizal mendukung dilakukannya penertiban, lantaran diakuinya pos polisi tersebut berada di atas saluran air. Selain itu, ini juga bisa menjadi cerminan bagi masyarakat untuk selalu mendukung program Pemprov DKI.

"Kita beri contoh kepada masyarakat dan mendukung program dari pemerintah. Kita sudah ada penggantinya di dekat flyover Kebayoran Lama," tandas Agus.

Sebanyak 150 petugas gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP Jakarta Selatan dikerahkan untuk melakukan penertiban tersebut.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1229 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1160 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1130 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1122 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1062 personNurito