You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Satpol PP Jakbar Tertibkan Reklame Liar
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Puluhan Media Luar Ruang di Jakbar Ditertibkan

Tujuh dari delapan kecamatan se-Jakarta Barat menggelar penertiban media luar ruang. Hasilnya puluhan media luar ruang seperti spanduk, umbul - umbul, keping atau tempelan liar di sejumlah ruas jalan, ditertibkan.

Puluhan media luar ruang promosi maupun partai politik ini dibersihkan karena mengganggu estetika. Media-media tersebut juga tidak mengantongi izin dari PTSP

Kasatpol PP Jakarta Barat, Sugianto mengatakan, penertiban media luar ruang ini digelar di Kecamatan Cengkareng, Grogol Petamburan, Tambora, Kebon Jeruk, Palmerah, Kembangan dan Kecamatan Kalideres.

"Puluhan media luar ruang promosi maupun partai politik ini dibersihkan karena mengganggu estetika. Media-media tersebut juga tidak mengantongi izin dari PTSP," katanya, Kamis (2/6).

Media Luar Ruang di Kebayoran Baru Ditertibkan

Ia mengatakan, penertiban reklame liar di Kecamatan Cengkareng, menertibkan media luar ruang di Jl Tanggul, Jl Mangga Ubi, Jl Kosambi, dan Jl Pesing Poglar. Hasilnya, lima spanduk partai serta lima spanduk dan tiga keping promosi diamankan.

Di Kecamatan Grogol Petamburan, penertiban digelar di Jl Daan Mogot, Jl Tanjung Duren dan Jl Hadiah, dengan hasil satu baliho, lima keping, satu pamplet dan satu spanduk calon gubernur.

"Penertiban reklame di tiga kecamatan yakni Tambora, Kebon Jeruk dan Palmerah berhasil menertibkan sembilan spaduk, 13 tempelan dan tiga layar lebar," ujarnya.

Selanjutnya, di Kecamatan Kembangan berhasil menertibkan sebanyak satu spanduk mini, dua umbul - umbul, 9 banner, 9 layar dan 5 keping. Sedangkan penertiban reklame di Kalideres, mengamankan delapan spanduk, tiga spanduk mini dan 18 tempelan liar.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1229 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1160 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1130 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1122 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1062 personNurito