You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Basuki Akan Evaluasi Pejabat Baru Dalam Enam Bulan
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Pejabat yang Baru Dilantik akan Dievaluasi Enam Bulan

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama akan mengevaluasi kinerja pejabat yang baru dilantik hari ini selama enam bulan ke depan. Setidaknya ada sebanyak 513 pejabat baru yang dilantik dan 95 pejabat lainnya didemosi atau turun jabatan.

Kalau ini mungkin minimal enam bulanan dievaluasi

"Kalau ini mungkin minimal enam bulanan dievaluasi. Tapi dalam dua bulan sudah bisa ketahuan," kata Basuki, usai melantik ratusan pejabat di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (17/6).

Ia menegaskan, apabila dalam waktu dua bulan, ada pejabat yang kinerjanya kurang maksimal, pihaknya kembali akan melakukan perombakan.

Basuki Lantik 513 Pejabat

"Mungkin dalam dua bulan sudah bisa ada penggantian. Tapi saya harap dengan sistem yang baru ini mereka umumnya lebh baik. Dibandingkan dulu saja 60 persen lurah itu jauh lebih baik," ujarnya.

Beberapa pejabat yang dilantik hari ini di antaranya Dian Ekowati sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan (Diskominfomas), Wahyu Haryadi sebagai Wali Kota Jakarta Utara dan  Benny Agus Chandra sebagai Kepala Dinas Penataan Kota.

Kemudian Jafar Musklisin sebagai Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman, Ismet sebagai Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang, Adi Ariantara sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Sosial, serta Sri Haryati sebagai Kepala Biro Perekonomian.

Selain itu, Rusdiyanto sebagai Sekretaris Kota Jakarta Utara, Dani Sukma sebagai Kepala Biro Organisasi Tata Laksana, Yani Wahyu sebagar Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Sunardi Sinaga sebagai Asisten Deputi Gubernur bidang Transportasi, dan Sigit sebagai Wakil Kepala Dinas Perhubungan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Gelar AKMP di RW 02 Kebon Pala

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1839 personNurito
  2. Gerimis Basahi Sebagian Jakarta Siang Ini

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1835 personAnita Karyati
  3. 1.461 Penumpang Tiba di Terminal Terpadu Pulogebang

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1832 personNurito
  4. 42.878 Wisatawan Kunjungi Kawasan Monas

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1801 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Libur Panjang, Ancol Disambangi 130.000 Wisatawan

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1748 personAnita Karyati