You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Mendag Tinjau OP di Pasar Induk Kramat Jati
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

OP akan Digelar Hingga Pasca Lebaran

Operasi Pasar (OP) akan terus dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta hingga pasca lebaran mendatang. Ini untuk menekan tingginya harga-harga kebutuhan pokok yang ada di pasaran.

Kita masih ada satu putaran lagi, minggu depan. OP akan terus digelar. Bahkan pasca lebaran nanti kita juga akan menggelar OP lagi

"Kita masih ada satu putaran lagi, minggu depan. OP akan terus digelar. Bahkan pasca lebaran nanti kita juga akan menggelar OP lagi," kata Arie Nasrudin, Dirut PD Pasar Jaya, saat mendampingi kunjungan Menteri Perdagangan, Thomas Lembong, di Pasar Kramat Jati, Jumat (24/6).

Saat ini pun, PD Pasar Jaya telah menjalankan operasi pasar di 127 titik. Beberapa komoditi yang jual antara lain gula pasir kemasan hanya dijual Rp 14 ribu per kilogram. Minyak goreng Rp 21 ribu per kilogram, tepung terigu Rp 8.500 per kilogram. Kemudian beras Rp 39 ribu per kilogram, daging sapi Rp 70 ribu per kilogram. Bawang merah Rp 25 ribu per kilogram, telur ayam Rp 20 ribu per kilogram.

Operasi Pasar Digelar di GOR Pulogadung

Ismiyati (42) salah satu warga mengatakan, OP ini sangat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok. Apalagi semua kebutuhan pokok dijual sangat murah dibanding harga pasaran. Ia tak lagi membedakan kualitas daging beku dan segar. Prinsipnya itu daging murah dan dinyatakan oleh menteri ternyata lebih sehat.

"Kami sangat terbantu dengan OP ini. Mudah-mudahan OP terus digelar setiap saat. Jadi warga belanjanya di OP, bukan di pasar lagi karena mahal," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1233 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1220 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1174 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1141 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1065 personNurito