You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dewan Apresiasikan Festival Jakarta Great Sale
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

DRPD Apresiasi Operasi Pasar Selama Ramadan

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, melakukan kunjungan kerja ke kantor PD Pasar Jaya, Senin (18/7). Kunjungan dilakukan guna mengetahui laporan kinerja dan hasil kegiatan Festival Jakarta Great Sale (FGJS) selama Ramadan kemarin.

Keterlibatan PD Pasar Jaya dalam FJGS ini sangat bagus

Dirut PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin mengatakan, selain melaporkan hasil dan evaluasi FJGS selama Ramadan, ia juga memaparkan porgres kinerja BUMD selama dipimpinnya. Seperti penataan pedagang kaki lima (PKL) di lingkungan pasar tradisional di bawah kendali PD Pasar Jaya.

"Ke depan kita bermitra dengan pedagang dan BUMD untuk melaksanakan operasi pasar. Kami akan menjembatani suplai barang dari produsen/ BUMD ke pedagang," katanya, Senin (18/7).

Gula dan Tepung Laris di OP Minggu Terakhir

Kerjasama ini diharap bisa mengontrol kenaikan harga kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, daging ayam, sapi, telur, gula, cabai, bawang merah dan tepung terigu. Seperti momentum Ramadan lalu, pihaknya menggelar pasar murah selama 40 hari, mulai 4 Juni - 17 Juli.

Ketua Komisi B, Tubagus Arif mengatakan, kunjungan kerja bersama tujuh anggotan DPRD lainnya, dalam rangka melihat progres kerja sekaligus evaluasi operasi pasar yang dilakukan PD Pasar Jaya. Ia berharap ada perbaikan internal agar Pasar Jaya dapat berkembang lebih modern lagi.

"Keterlibatan PD Pasar Jaya dalam FJGS ini sangat bagus. Tinggal ke depan bagaimana Pasar Jaya ini ke depan dukungannya diperluas dan diperbesar," tegasnya.

Sebab, perluasan jangkauan FGJS akan memperbanyak jumlah warga yang menikmati sembako dengan harga murah. Juga dimintanya, perbaikan pasar agar tidak lagi kumuh juga menjadi perhatian.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1232 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1204 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1170 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1136 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1064 personNurito