You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Puskesmas Pulau Panggang Gelar Layanan Kesehatan Bagi Warga Tidak Mampu
.
photo Ilustrasi - Beritajakarta.id

Ketuk Pintu Layani dengan Hati Digelar di Pulau Panggang

Puskesmas Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu menggelar pelayanan Ketuk Pintu Layani dengan Hati terhadap warga tidak mampu di wilayahnya.

Layanan ini bertujuan memberikan pelayanan kesehatan 24 jam

Kepala Puskesmas Kelurahan Pulau Panggang, Sri Ratnah mengatakan, layanan kesehatan ini ditujukan khusus bagi warga yang kesulitan menuju rumah sakit atau puskesmas.

"Layanan ini bertujuan memberikan pelayanan kesehatan 24 jam bagi warga yang membutuhkan," katanya, Kamis (6/10).

Layanan Kesehatan Rutin Digelar di Pulau Sebira

Sri menuturkan, layanan ini rutin digelar setiap bulan dengan turun memberikan layanan kesehatan di lapangan.

"Kami juga terus sosialisasikan ke warga agar memanfaatkan layanan ini," tuturnya.

Sementara itu, Hanifah (54), warga Pulau Panggang mengaku senang dengan layanan kesehatan ini.

"Harapannya, program ini dapat terus berjalan karena sangat dibutuhkan warga," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1479 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1346 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1083 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1036 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye997 personDessy Suciati