You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Puskesmas Pulau Panggang Gelar Layanan Kesehatan Bagi Warga Tidak Mampu
.
photo Ilustrasi - Beritajakarta.id

Ketuk Pintu Layani dengan Hati Digelar di Pulau Panggang

Puskesmas Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu menggelar pelayanan Ketuk Pintu Layani dengan Hati terhadap warga tidak mampu di wilayahnya.

Layanan ini bertujuan memberikan pelayanan kesehatan 24 jam

Kepala Puskesmas Kelurahan Pulau Panggang, Sri Ratnah mengatakan, layanan kesehatan ini ditujukan khusus bagi warga yang kesulitan menuju rumah sakit atau puskesmas.

"Layanan ini bertujuan memberikan pelayanan kesehatan 24 jam bagi warga yang membutuhkan," katanya, Kamis (6/10).

Layanan Kesehatan Rutin Digelar di Pulau Sebira

Sri menuturkan, layanan ini rutin digelar setiap bulan dengan turun memberikan layanan kesehatan di lapangan.

"Kami juga terus sosialisasikan ke warga agar memanfaatkan layanan ini," tuturnya.

Sementara itu, Hanifah (54), warga Pulau Panggang mengaku senang dengan layanan kesehatan ini.

"Harapannya, program ini dapat terus berjalan karena sangat dibutuhkan warga," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1456 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Pemprov DKI Tetapkan UMSP 2025, Ini Rinciannya

    access_time16-12-2024 remove_red_eye1383 personFolmer
  3. Operasi Modifikasi Cuaca Efektif Kurangi Curah Hujan di DKI

    access_time16-12-2024 remove_red_eye1290 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1265 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Pemprov DKI Raih Penghargaan Indeks Reformasi Hukum dari Kementerian Hukum RI

    access_time16-12-2024 remove_red_eye1132 personFolmer