You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Aktivitas Pasar Tradisional Masih Sepi
Pasca Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah aktivitas jual beli di beberapa pasar tradisional di ibu kota belum ada menunjukkan peningkatan yang berarti. Akses jalan yang biasanya ramai lalu lalang kendaraan pun terlihat lebih lancar. .
photo Jhon Syah Putra Kaban - Beritajakarta.id

Aktivitas Pasar Tradisional Masih Sepi

Pasca hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah, aktivitas jual beli di beberapa pasar tradisional di ibu kota belum menunjukkan peningkatan yang berarti. Akses jalan yang biasanya ramai lalu lalang kendaraan pun terlihat lebih lancar.

Masih sepi, diperkirakan sekitar dua minggu kedepan lah pasar kembali normal, pedagangnya sebagian besar masih pulang kampung

Pantauan beritajakarta.com, di Pasar Jaya Enjo Jl Pisangan Lama 2, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, masih terlihat beberapa pedagang saja yang terlihat berdagang. Umumnya, pedagang yang berjualan masih menjajakan buah-buahan dan sayuran.  

Rosmaida (47), pedagang buah-buahan mengaku, kondisi pasar memang masih sepi. Hanya beberapa pedagang saja yang telah menjajakan dagangannya.

Pedagang Mainan di Pasar Gembrong Raup Untung

“Tidak semua pelanggan pulang kampung ya kita buka lebih awal lah, kasihan juga kalau ada pembeli mau belanja tapi tutup semua,” ujarnya. Kamis (31/7).

Agus Darmanto, Kepala Pasar Jaya Enjo menuturkan, kondisi pasar sepi karena sebagian pedagang masih belum kembali dari kampung halaman.

“Masih sepi, diperkirakan sekitar dua minggu kedepan lah pasar kembali normal, pedagangnya sebagian besar masih pulang kampung,” katanya.

Hal senada juga terlihat di Pasar Jaya Cibubur, Jalan Raya Lapangan Tembak, Kecamatan Ciracas, di pasar tersebut masih terlihat dua orang pedagang mainan saja yang berjualan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1228 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1157 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1129 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1105 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1061 personNurito