You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Food Station Gelar Pasar Murah di 8 Lokasi
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Food Station Gelar Pasar Murah Hingga 28 Desember

Untuk membantu kebutuhan warga memperoleh sembako murah, PT Food Station Induk Tjipinang, menggelar pasar murah hingga 28 Desember mendatang.

Pasar murah kita gelar terus karena untuk membantu ketahanan pangan. Apalagi Plt Gubernur juga minta agar pasar murah terus dilakukan

"Pasar murah kita gelar terus karena untuk membantu ketahanan pangan. Apalagi Plt Gubernur juga minta agar pasar murah terus dilakukan. Makanya kita terus gulirkan," kata Arief Prasetyo Adi, Dirut PT Food Station Tjipinang, Rabu (7/12).

Arief mengatakan, pasar murah digelar setiap hari di delapan lokasi. Yakni mulai dari halaman kelurahan, kantor wali kota dan RPTRA. Lokasinya juga berpindah-pindah sesuai dengan permintaan masyarakat melalui kelurahan setempat.

Pasar Murah di Ciracas Dikeluhkan Warga

Setiap lokasi pasar murah, pihaknya menyiapkan satu truk berisi tiga ton barang. Terdiri dari beras yang dijual seharga Rp 39.500 per lima kilogram. Kemudian minyak goreng Rp 21 ribu per paket isi 1,8 liter dan gula pasir Rp 13.000 per kilogram. Sedangkan tepung terigu dijual Rp 8.000 per kilogram.

Program pasar murah digelar semata-mata untuk membantu meringankan kebutuhan pokok warga Jakarta. Dalam menggelar pasar murah ini, murni dilakukan bisnis, walau keuntungan yang didapat PT Food Station Tjipinang ini sangat kecil.

Untuk hari ini pasar murah terlah digelar di halaman kantor Kelurahan Pondok Kopi, Cijantung, Ciracas, Cipinang Besar Selatan, Tugu Selatan, Penjaringan. Kemudian di kantor RW 06 Kedaung Kaliangke dan di kantor Wali Kota Jakarta Barat.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1229 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1160 personTiyo Surya Sakti
  3. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1130 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1130 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1062 personNurito