You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 45 Tim Ikuti Lomba Paduan Suara Revolusi Mental
.
photo Punto Likmiardi - Beritajakarta.id

45 Tim Ikuti Lomba Paduan Suara Revolusi Mental

Sebanyak 45 tim yang berasal dari satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan BUMD DKI Jakarta mengikuti Lomba Paduan Suara Revolusi Mental. Acara ini diprakarsai oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono.

Ini bukan soal kalah menang, tapi bagaimana mengamalkan nawacita. Karena inti dari pada perubahan adalah manusianya itu sendiri

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah mengatakan, acara ini diadakan untuk mengamalkan program nawacita Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla tentang revolusi mental.

"Ini idenya dari Pak Plt. Kepala BKD, Pak Agus Suradika ditunjuk sebagai ketuanya, sambil bekerja sambil melaksanakan tugas ini," kata Saefullah, usai membuka Lomba Paduan Suara Revolusi Mental, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (24/1).

DKI Dukung Revolusi Mental untuk PKL

Dirinya berharap dengan dinyayikan berulang kali, lirik revolusi mental bisa membekas di pikiran pegawai negeri sipil (PNS). Dengan demikian pemerintahan yang bersih dan baik bisa tercipta.

"Ini bukan soal kalah menang, tapi bagaimana mengamalkan nawacita. Karena inti dari pada perubahan adalah manusianya itu sendiri," ucapnya.

Pelaksanaan lomba digelar selama dua hari. Pihaknya menjamin pelayanan masyarakat tetap berjalan meski ada kegiatan ini. "Catatannya layanan masyarakat hari ini dan besok tetap berjalan," tuturnya.

Hingga saat ini, lomba masih digelar. Juri yang dihadirkan salah satunya pencipta lagu Mars Revolusi Mental yakni Emaya Surad.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1301 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1259 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1210 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1095 personNurito
  5. Jakarta Raih Dua Medali Emas dari Cabor Drumband di PON XXI

    access_time16-09-2024 remove_red_eye833 personFolmer