You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jabodetabek
.
photo doc - Beritajakarta.id

Waspadai Hujan Disertai Angin Kencang di Jabodetabek

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diprediksi akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang antara pagi, sore dan dini hari.

Waspada hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Kepulauan Seribu, Tangerang, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Bogor dan Bekasi antara pagi, sore dan dini hari

"Waspada hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Kepulauan Seribu, Tangerang, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Bogor dan Bekasi antara pagi, sore dan dini hari," kata Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) BMKG, Senin (20/2).

Dikatakan Harry, pagi hari potensi hujan di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, Tangerang, Depok, Bogor dan Bekasi.

Waspadai Hujan Lebat di Malam Hari

Siang hari, potensi hujan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor. Sedangkan, malam hari, potensi hujan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Tangerang dan Bekasi.

"Dini hari potensi hujan di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor," tandasnya.

Suhu udara di Jakarta mencapai 22 - 31 derajat celsius dengan kelembaban udara 65-95 persen dan kecepatan angin Barat Daya-Barat Laut 05-30 kilometer per jam.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1255 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1235 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1182 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1067 personNurito
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye800 personBudhi Firmansyah Surapati