You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Program Unggulan SKPD akan Ditampilkan di Jakarta Fair 2017
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Program Unggulan SKPD akan Ditampilkan di Jakarta Fair 2017

Seluruh program unggulan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diinventarisir oleh tim dari Jakarta Smart City, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik DKI Jakarta. Nantinya program tersebut ditampilkan saat event Jakarta Fair 2017.

Kami menginventarisasi apa-apa saja programnya dan apa yang kami sampaikan itu belum mengikat

Kasubag TU Unit Pengelola (UP) Jakarta Smart City, Wise Citra Dewi mengatakan, setiap SKPD dapat mengusulkan minimal tiga program unggulan yang mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2013-2017.

Menurut Wise, anjungan Pemprov DKI di Jakarta Fair 2017 nantinya akan ditampilkan program-program yang berfokus kepada peningkatan kapasitas dan kualitas prasarana dan sarana kota Jakarta, pendidikan, sosial, pariwisata dan budaya. Kemudian lingkungan hidup, pelayanan publik, serta inovasi dan kreatifitas.

Kemenkes Targetkan 95 Persen Vaksinasi MR di DKI

"Kami menginventarisasi apa-apa saja programnya dan apa yang kami sampaikan itu belum mengikat, bisa nambah atau kurang. Kami mengusulkan apa saja yang harus ditampilkan, diutarakan ke SKPD, kemudian SKPD memberikan masukan. Hasil rapat akan dilaporkan ke pimpinan SKPD masing-masing di rapat finalisasi," kata Wise, Jumat (17/3).

Sampai saat ini, lanjut Wise, baru sekitar 30 SKPD yang sudah mengusulkan program-program unggulan mereka. Diharapkan, anjungan nanti menjadi ajang publikasi dan edukasi kepada masyarakat.

Kabag Tata Praja Biro Tata Pemerintahan DKI Jakarta, Heryanto mengatakan, Pemprov DKI akan membuka produk pelayanan PTSP, Dukcapil dan pelayanan kesehatan.

"Nanti akan dibuka pelayanan KTP mobile dari Dukcapil, bisa langsung cetak. Pelayanan hanya hari sabtu dan minggu. Dinas Kesehatan juga akan menampilkan program unggulan Ketuk Pintu Layani Dengan Hati," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1232 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1200 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1170 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1136 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1064 personNurito