You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Komisi A DPRD Dukung Seleksi Terbuka PNS DKI Jakarta
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Komisi A Berharap Seleksi Terbuka Hasilkan PNS Profesional dan Melayani

Langkah Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta yang akan melaksanakan seleksi terbuka untuk jabatan pimpinan tinggi Pratama atau setara eselon II di lingkungan Pemprov DKI, didukung Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). 

Seleksi jabatan ini akan menghasilkan pegawai profesional dan kredibel untuk menduduki posisi jabatan di lingkungan Pemprov DKI

Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, Riano P Ahmad mengatakan, uji kompetensi yang meliputi kecakapan ilmu, pengalaman, dedikasi dan loyalitas akan menjadi pertimbangan bagi pegawai negeri sipil (PNS) yang ikut seleksi.  

Pemprov DKI Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Eselon II

"Banyak sekali PNS DKI Jakarta memiliki latar belakang ilmu Strata Dua dan Strata Tiga, sehingga kompetensi ilmu harus mumpuni saat seleksi terbuka digelar," ujarnya, Senin (18/7). 

Riano berharap, PNS yang akan mengikuti seleksi terbuka ini nantinya dapat menghasilkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih profesional. 

"Seleksi jabatan ini akan menghasilkan pegawai profesional dan kredibel untuk menduduki posisi jabatan di lingkungan Pemprov DKI," katanya. 

Sementara Petra Lumbun, Wakil Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta meminta seleksi terbuka dilakukan secara ketat agar dapat menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang kredibel dan berintegritas. 

"Seleksi terbuka yang digelar secara rutin untuk mengisi jabatan kosong dengan hasil peningkatan pelayanan bagi warga Ibukota," katanya.  

Kepala BKD DKI Jakarta, Agus Suradika mengungkapkan, seleksi terbuka dilakukan agar jika ada kekosongan jabatan, pihaknya tidak perlu lagi melakukan seleksi.

"Ini sebagai talent pool. Kami berharap ini bisa selesai dan bisa menghasilkan sumber daya yang potensial untuk menduduki posisi eselon II," tandasnya.  

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pemprov DKI Lakukan Percepatan Penanganan Genangan

    access_time22-03-2024 remove_red_eye8600 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Progres Penanganan Tanah Longsor di Kembangan Selatan Capai 90 Persen

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3681 personTP Moan Simanjuntak
  3. Atasi Genangan, Pemprov DKI Siagakan Petugas dan Pompa

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3459 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Aplikasi JAKI Disosialisasikan di SMAN 85 Jakarta

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3399 personTP Moan Simanjuntak
  5. Wamen Kominfo Ajak Masyarakat Dukung 12 Karya di Penghargaan PBB, Ada Jalahoaks

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3385 personAldi Geri Lumban Tobing