You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pusdiklat Pasar Jaya Tingkatkan Keahlian 205 Pegawai
.
photo doc - Beritajakarta.id

PD Pasar Jaya Terus Tingkatkan Kualitas SDM

Selain pembenahan fisik sejumlah pasar dan pembukaan core usaha baru bidang retail, PD Pasar Jaya juga terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) pekerjanya.

Terhadap pedagang kita juga gelar pelatihan dengan materi seperti manajemen dan pemasaran

Salah satunya dengan menggelar berbagai pelatihan di Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) yang mereka miliki.

Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin mengatakan, sejak didirikan April 2017 lalu, Pusdiklat PD Pasar Jaya sudah menggelar lima program pelatihan yang diikuti 205 pegawai.

Djarot Nilai Kinerja Pasar Jaya Meningkat

Dikatakan Arief, dari 205 pegawai yang sudah mengikuti pelatihan peningkatan kualitas, sebanyak 68 di antaranya ikuti pelatihan komputer bagi kepala pasar, 38 orang ikuti pelatihan english class for manager, 35 orang ikuti new entry training program batch 3, sebanyak 24 orang ikuti basic management program batch 1, dan 40 orang ikuti review 7 habit of higly effective people.

"Kita juga berikan beasiswa kejar paket pada 48 pegawai. Terhadap pedagang kita juga gelar pelatihan dengan materi seperti manajemen dan pemasaran," katanya, Kamis (21/9).

Ditambahkan Arief, pada tahun ini pihaknya sudah bekerja sama dengan sejumlah lembaga eksternal menggelar program pelatihan bagi 598 pegawainya.

Pelatihan yang diberikan berupa bimbingan teknis (bimtek) pengadaan barang, internal audit dasar, key account management, international building and facility management conference, conduct training and need analysis, serta pelatihan pajak brevet A, B dan C.

Menurut Arief, peningkatan kompetensi pekerja selaras dengan kebutuhan pengembangan usaha yang tengah digencarkan. Tidak hanya itu, pihaknya juga membenahi manajerial dengan mengaktifkan kembali sebanyak 79 posisi kasubsi.

"Memang perubahan yang kita lakukan pasti ada konsekuensinya. Tapi, kita siap menerima masukan dan berdialog mencari solusi demi kemajuan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1535 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1513 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1119 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1076 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1040 personDessy Suciati