You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Toilet Taman Cattleya Juga Sering Ditemukan Kondom
Kasie Taman Sudin Pertamanan Jakarta Barat, Sulis mengatakan bahwa pihaknya tidak menampik kalau beberapa taman di Jakarta Barat pada malam hari kerap disalahgunakan dengan banyaknya para ABG yang memanfaatkannya sebagai tempat pacaran dan kumpul-ku.
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

Penerangan di Taman Cattleya Akan Ditambah

Taman yang seharusnya menjadi tempat bersosialisasi dan interaksi warga justru dijadikan tempat mesum dan maksiat. Bahkan, pihak Dinas Pertamanan DKI Jakarta menangkap dua pasang Anak Baru Gede (ABG) yang hendak berbuat mesum dan empat remaja yang sedang pesta minuman keras di Taman Cattleya, Kemanggisan, Jakarta Barat, Senin (15/9) malam.

Memang benar kalau malam umumnya taman di Jakarta Barat, termasuk taman Cattleya jadi tempat pacaran dan kumpul-kumpul para ABG

Untuk mencegah kejadian serupa kembali terulang, Suku Dinas Pertamanan Jakarta Barat akan memperbanyak lampu penerangan dan melakukan monitoring rutin di sekitar taman.

Kasie Taman Sudin Pertamanan Jakarta Barat, Sulis, mengatakan, pihaknya tidak menampik kalau beberapa taman di Jakarta Barat pada malam hari kerap disalahgunakan ABG yang memanfaatkannya sebagai tempat pacaran dan kumpul-kumpul.

PKL Tamansari Enggan Pindah ke Dalam Pasar

“Memang benar kalau malam umumnya taman di Jakarta Barat, termasuk Taman Cattleya jadi tempat pacaran dan kumpul-kumpul para ABG,” ujar Sulis, Selasa (16/9).

Umumnya, kata Sulis, ABG tersebut mencari lokasi yang penerangannya remang-remang atau gelap untuk pacaran. Kondisi tersebut terjadi lantaran minimnya penerangan di taman tersebut. Bahkan, di Taman Taman Cattleya, pihaknya mendapat laporan dari petugas kebersihan, toilet di taman tersebut banyak ditemukan alat kontrasepsi.  

“Selain jadi tempat pacaran, di dalam toilet juga sering ditemukan kondom. Ditangkapnya dua pasang ABG tersebut karena hendak berbuat mesum,” tandas Sulis.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1108 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye875 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye786 personBudhi Firmansyah Surapati