You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sekda Minta Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan di DKI Meningkat
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Sekda Minta ASN Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Saya bangga, tingkat kepuasan masayarakat terhadap pelayanan sudah cukup tinggi

Dikatakannya, prosentase kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik hingga saat ini sudah mencapai 74 persen.

"Saya bangga, tingkat kepuasan masayarakat terhadap pelayanan sudah cukup tinggi. Saya minta semua bekerja sesuai dengan aturan," ujar Saefullah, Selasa (17/10).

Gubernur Tegaskan Pelayanan Publik Harus Bebas Pungli

Dijelaskannya, kontribusi terhadap meningkatknya kepuasan pelayanan masyarakat ini tidak terlepas dari kinerja PNS maupun CPNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

"Prestasi yang sudah berhasil diraih ini bukan hanya perlu dipertahankan, tapi ditingkatkan lagi," terangnya.

Ia menambahkan, Pemprov DKI terus berkomitmen mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih atau good governance and clean goverment.

"Saya harap, tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang kami berikan semakin tinggi," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Gerimis Basahi Sebagian Jakarta Siang Ini

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1822 personAnita Karyati
  2. Personel Gabungan Gelar AKMP di RW 02 Kebon Pala

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1822 personNurito
  3. 1.461 Penumpang Tiba di Terminal Terpadu Pulogebang

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1818 personNurito
  4. 42.878 Wisatawan Kunjungi Kawasan Monas

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1786 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Libur Panjang, Ancol Disambangi 130.000 Wisatawan

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1737 personAnita Karyati