You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sekda Minta Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan di DKI Meningkat
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Sekda Minta ASN Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Saya bangga, tingkat kepuasan masayarakat terhadap pelayanan sudah cukup tinggi

Dikatakannya, prosentase kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik hingga saat ini sudah mencapai 74 persen.

"Saya bangga, tingkat kepuasan masayarakat terhadap pelayanan sudah cukup tinggi. Saya minta semua bekerja sesuai dengan aturan," ujar Saefullah, Selasa (17/10).

Gubernur Tegaskan Pelayanan Publik Harus Bebas Pungli

Dijelaskannya, kontribusi terhadap meningkatknya kepuasan pelayanan masyarakat ini tidak terlepas dari kinerja PNS maupun CPNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

"Prestasi yang sudah berhasil diraih ini bukan hanya perlu dipertahankan, tapi ditingkatkan lagi," terangnya.

Ia menambahkan, Pemprov DKI terus berkomitmen mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih atau good governance and clean goverment.

"Saya harap, tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang kami berikan semakin tinggi," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Puskesmas Mampang Prapatan Wakili Jaksel di Lomba Konvensi Mutu Tingkat Provinsi

    access_time05-11-2024 remove_red_eye2246 personTiyo Surya Sakti
  2. Rintik Hujan Diprediksi Basahi Jaksel dan Jaktim di Malam Hari

    access_time30-10-2024 remove_red_eye1263 personTiyo Surya Sakti
  3. Pemprov DKI Adakan Rakor Pilkada Ramah Anak

    access_time29-10-2024 remove_red_eye1220 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. DPRD-Kanwil Kemenag DKI Bahas Sekolah Madrasah Gratis

    access_time29-10-2024 remove_red_eye1073 personDessy Suciati
  5. Pimpinan Dewan-Pj Gubernur DKI Teken MoU KUA-PPAS APBD 2025

    access_time01-11-2024 remove_red_eye990 personDessy Suciati