You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DPM dan PTSP Terus Permudah Pengurusan Perizinan
.
photo doc - Beritajakarta.id

DPM dan PTSP Terus Permudah Pengurusan Perizinan

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM dan PTSP) DKI Jakarta terus berupaya meningkatkan pelayanan di Ibukota.

Kami siap menjawab harapan para pengusaha mengenai peningkatan kualitas pelayanan perizinan bagi dunia usaha

Salah satunya merespon permintaan para pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang Indonesia (Kadin) terkait peningkatan kualitas pelayanan perizinan.

Kepala DPM dan PTSP DKI Jakarta, Edy Junaedi mengatakan, pihaknya siap mewujudkan pelayanan yang prima agar dunia usaha semakin mudah dalam mengurus izin dan mendapatkan legalitas.

PTSP Goes to Mall Hadir di 10 Lokasi

"Kami siap menjawab harapan para pengusaha mengenai peningkatan kualitas pelayanan perizinan bagi dunia usaha,” ujarnya, Sabtu (21/10).

Edy menuturkan, masyarakat bisa memanfatkan berbagai inovasi layanan yang telah dihadirkan untuk memudahkan perizinan dan non perizinan melalui multi channel service delivery.

Di antaranya seperti, layananonline melalui pelayanan.jakarta.go.id, layanan Call Center Tanya PTSP 1500164, layanan Antar Jemput Izin Bermotor (AJIB), PTSP Goes To Mall, Mobile Service Unit (AJIB Mobil),dan lain-lain.

Terlebih, sambung Edy saat ini DPM dan PTSP DKI Jakarta telah resmi membuka layanan di Mal Pelayanan Publik (MPP). Berbagai sarana dan prasarana berbasis teknologi informasi yang lebih modern dihadirkan di layanan tersebut.

"Seluruh layanan akan kami integrasikan dengan layanan yang disediakan pada Mal Pelayanan Publik," tuturnya.

Wakil Ketua Umum Kadin DKI Jakarta, Sarman Simanjorang berharap, kehadiran Gubernur baru dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi Jakarta ke arah lebih baik.

"Caranya dengan terobosan dan inovasi pelayanan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1460 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1269 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1067 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1005 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye978 personDessy Suciati