You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
User Aplikasi CRM Jakpus Capai 4.038
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

Pengguna Aplikasi CRM di Jakpus Capai 4.038

Sosialisasi dan pendalaman materi aplikasi Citizen Relationship Management (CRM) telah dilakukan oleh Suku Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Jakarta Pusat kepada 555 aparatur. Hingga saat ini tercatat  ada 4.038 pengguna aplikasi tersebut.

Untuk kelurahan dan kecamatan masih menggunakan 1.1.0. Total sudah mencapai 4.038 user (se Jakarta Pusat)

Kepala Sudin Kominfotik Jakarta Pusat, Tatik Mulyani mengatakan, peningkatan fitur aplikasi pun telah dilakukan untuk tingkat pemerintah kota dan sudin, dari 1.1.0 menjadi 1.2.0.

"Untuk kelurahan dan kecamatan masih menggunakan 1.1.0. Total sudah mencapai 4.038 user di Jakarta Pusat," ujar Tatik, Jumat (15/12).

Pendalaman Materi CRM Digelar di Sawah Besar dan Kemayoran

Menurutnya, ada penambahan fitur tiket salah koordinasi dan salah disposisi pada sudin di aplikasi CRM 1.2.0. Sehingga nantinya akan lebih memudahkan aparatur untuk menindak lanjuti laporan dari warga.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1468 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1327 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1074 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1015 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye987 personDessy Suciati