You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sandi Minta Jaktour Dengan Tagline
.
photo Keren Margaret Vicer - Beritajakarta.id

PT Jaktour Luncurkan Logo Baru Perusahaan

Perseroan Terbatas Jakarta Tourisindo (PT Jaktour) meluncurkan logo baru perusahaan. Peluncuran logo baru ini merupakan bagian dari inovasi untuk melakukan rebranding perusahaan.

Saya ingin PT Jaktour dapat bersaing dan memiliki hotel berkelas dunia

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menuturkan, membangun identitas perusahaan dengan logo baru sangat penting. Terutama, dalam meningkatkan pelayanan dan fasilitas.

"Hal itu dapat berdampak positif kepada perusahaan dan DKI Jakarta," ujar Sandi, usai menghadiri New Corporate Identity Launching PT Jaktour, di Grand Cempaka Business Hotel, Jl Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (23/12).

Wagub Minta PT Jaktour Optimalkan Pengelolaan Aset

Menurutnya, dengan tagline "We Care" menunjukkan PT Jaktour harus bertransformasi menjadi merek dan korporasi yang berkomitmen dalam pelayanan kepada pelanggan hotel.

"Saya ingin PT Jaktour dapat bersaing dan memiliki hotel berkelas dunia," terangnya.

Sandi menambahkan PT Jaktour perlu menerapkan strateg bisnis yang mendatangkan keuntungan tanpa harus membebani permodalan dan biaya operasional. Salah satu caranya yaitu dengan mengoptimalkan aset yang ada.

"Saya juga mencoba menginspirasi manajemen PT Jaktour untuk memanfaatkan momen atau kegiatan yang akan diselenggarakan di Jakarta seperti Asian Games," tandasnya.

Sementara, Direktur Utama PT Jaktour, Geraard Jeffrey Zacharias Rantung mengungkapkan, peluncuran logo ini ditargetkan mampu menghadirkan semangat baru untuk perusahaan dan seluruh karyawan.

"Kami ingin kinerja direksi dan karyawan terus meningkat dengan menerapkan filosofi kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas," ungkapnya.

Dijelaskannya, PT Jaktour akan melakukan pengembangan divisi yakni, Divisi Jak Hotel, Jak Food and Beverages (FnB), Jak Leisure, Jak Mice, Jak Education dan Jak Infotech.

"Pengembangan divisi kita mulai di tahun 2018. Kami berkomitmen memajukan Jaktour lebih baik di waktu mendatang," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jakarta Dominan Cerah Berawan Hari Ini

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2671 personAnita Karyati
  2. Realisasi Investasi DKI Jakarta Kian Melejit di Tahun 2024

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2488 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Perbaikan Turap PHB Galunggung di Cengkareng Timur Rampung

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2359 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2357 personTiyo Surya Sakti
  5. Serunya Murid Raudhatul Athfal Senam Bersama di Kantor Wali Kota Jakbar

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2223 personTP Moan Simanjuntak