You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
ilustrasi_orang_meninggal.jpg
....
photo doc - Beritajakarta.id

Mayat Wanita Mengambang di Pantai Ancol

Sesosok mayat wanita ditemukan mengambang di perairan Pantai Timur, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, Selasa (7/10). Mayat tanpa identitas itu diduga tewas bunuh diri dengan cara menyilet pergelangan tangan. 

Saat dievakuasi, kita melihat ada sayatan di pergelangan tangan kiri korban. Namun t idak ada identitas apapun pada diri korban

Kapolsek Pademangan, Kompol Benny Alamsyah, mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh anggotanya yang tengah piket sekitar pukul 08.00. Saat ditemukan, mayat wanita cantik tersebut mengenakan jaket hitam, baju tidur putih bergambar Teddy Bear, serta memakai perhiasan kalung dan anting.

"Saat dievakuasi, kita melihat ada sayatan di pergelangan tangan kiri korban. Namun tidak ada identitas apapun pada diri korban," katanya.

Tunggu Suami Pulang Melaut, Warsi Tewas Tertimpa Pohon

Dia mengatakan, korban memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 165 sentimeter, usia sekitar 30 tahun, rambut pendek lurus seleher, dan berkulit sawo matang.

Menurut Benny, pihaknya masih melakukan penyelidikan di beberapa lokasi untuk mencari keterangan lebih lanjut. Hingga saat ini, sudah empat orang yang dimintai keterangan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, Kompol Ashar Nugroho, mengungkapkan dari hasil identifikasi awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun dengan adanya luka sayatan di bagian lengan kiri, Azhar menduga korban melakukan bunuh diri.

"Diduga korban tewas bunuh diri dengan cara menyilet pergelangan tangan kiri. Jasad korban telah dibawa ke RSCM untuk diotopsi," ungkapnya.

Azhar juga meminta bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga agar segera melapor ke Polsek Pademangan dan Polres Jakarta Utara atau bisa datang langsung ke RSCM.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1229 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1164 personTiyo Surya Sakti
  3. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1156 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1134 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1062 personNurito