You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DWP DKI Beri Bantuan Korban Banjir di Cawang
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

DWP DKI Beri Bantuan Korban Banjir di Cawang

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta meninjau dan memberikan bantuan kepada korban banjir di Gang Arus, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (9/2).

Kita berikan semampu kita. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga dan bisa menutupi kekurangan dari bantuan lainnya

Ketua Bidang Sosial Budaya DWP Provinsi DKI Jakarta, Yudhi Wulansari Laswanto mengatakan, bantuan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian pengurus DWP di DKI Jakarta. Diharapkan bantuan ini bermanfaat bagi warga korban banjir.

"Kita berikan semampu kita. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga dan bisa menutupi kekurangan dari bantuan lainnya," kata Yudhi Wulansari, di Posko Banjir Gang Arus RW 02.

12 Pompa Mobile Disiagakan di Kampung Melayu

Bantuan tersebut di antaranya obat-obatan, popok bayi, diapers bayi dan lansia. Kemudian makanan dan minuman susu bayi, air mineral, biskuit dan minyak kayu putih. Selain itu ada selimut, pakaian dalam dan pakaian bayi.

Bersama 20 orang pengurus lainnya, Yudhi menyempatkan diri melihat kondisi permukiman yang terdampak luapan dari Kali Ciliwung itu. Warga pun sempat berdialog dengan para pengurus DWP DKI Jakarta.

Lurah Cawang Haerudin mengucapkan terima kasih pada DWP DKI Jakarta yang telah peduli dengan bencana banjir di wilayahnya.

"Kami ucapkan terima kasih pada DWP DKI Jakarta yang telah memberikan bantuan untuk korban banjir. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi warga kami," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 1.461 Penumpang Tiba di Terminal Terpadu Pulogebang

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1805 personNurito
  2. Personel Gabungan Gelar AKMP di RW 02 Kebon Pala

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1801 personNurito
  3. Gerimis Basahi Sebagian Jakarta Siang Ini

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1798 personAnita Karyati
  4. 42.878 Wisatawan Kunjungi Kawasan Monas

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1773 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Libur Panjang, Ancol Disambangi 130.000 Wisatawan

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1727 personAnita Karyati