You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
bank dki istimewa
.
photo doc - Beritajakarta.id

Lagi, Bank DKI Juara 1 BUMD Listed

Bank DKI kembali mempertahankan gelar sebagai juara 1 BUMD Listed dengan perolehan nilai sebesar 81,97 dalam Annual Report Award (ARA) 2013 di Jakarta, Kamis (16/10).

Bank DKI memiliki komitmen dalam penerapan tata kelola perusahaan yang baik

Direktur Utama Bank DKI, Eko Budiwiyono, mengatakan, ini merupakan penghargaan ketiga kalinya secara berturut-turut diterima Bank DKI untuk kategori BUMD Listed.

"Bank DKI memiliki komitmen dalam penerapan tata kelola perusahaan yang baik, yang salah satu elemennya adalah menerapkan keterbukaan informasi yang transparan kepada seluruh pemangku kepentingan Bank DKI," ujar Eko, melalui siaran pers yang diterima beritajakarta.com, Jumat (17/10).

Bank DKI Akan Buka Layanan Prioritas

Acara yang dihadiri oleh Ketua Dewan Komisaris Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman D Hadad, Menteri Keuangan Chatib Basri, Menteri BUMN Dahlan Iskan tersebut merupakan kompetisi tahunan penyajian kualitas informasi dan good corporate governance alias tata kelola perusahaan dengan baik yang disampaikan dalam laporan tahunan masing-masing perusahaan dengan mengangkat tema "Membangun Daya Saing Ekonomi Indonesia untuk Menyongsong Integrasi Ekonomi ASEAN 2015 melalui Transparansi Informasiā€.

Kategori ARA tahun ini berjumlah sebanyak 10 kategori dengan penambahan 2 kategori baru dibandingkan tahun sebelumnya, yakni BUMD listed dan non listed. Jumlah peserta ARA tahun ini bertambah 12 perusahaan, dari 234 perusahaan menjadi 261 perusahaan yang terdiri dari 249 perusahaan dan 12 dana pensiun.

ARA bertujuan meningkatkan keterbukaan informasi dan penerapan good corporate governance, baik BUMN/BUMD maupun perusahaan swasta yang berstatus listed (tercatat) maupun non listed (tidak tercatat) di Bursa Efek.

Annual Report Award ini diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan, Bank Indonesia, Kementerian Keuangan, Direktorat Pajak Kementerian Keuangan, Bursa Efek Indonesia, Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), dan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI).

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1051 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1004 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye944 personAldi Geri Lumban Tobing