You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 DPMPTSP Layani Konsultasi Perizinan di Hari Otda ke-XXII
.
photo Oki Akbar - Beritajakarta.id

DPM dan PTSP Ikuti Pameran dan Publikasi Produk Unggulan UPTD

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM dan PTSP) DKI Jakarta turut serta berpartisipasi dalam Pameran dan Publikasi Produk Unggulan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) se-Indonesia.

Kota Jakarta berbeda dengan kota di Indonesia pada umumnya. Untuk itu kami layani konsultasi dan menerima berkas perizinan dan non perizinan

Acara yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Otonomi Daerah (OTDA) ke- XXII tersebut dihelat di Gedung Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mulai dari 19-20 April 2018 besok.

Wakil Kepala DPMPTSP DKI Jakarta, Denny Wahyu Haryanto mengatakan, dengan semangat otonomi daerah, pihaknya hari ni melayani konsultasi pengurusan izin atau non izin. Bagi masyarakat yang sudah membawa persyaratan dengan lengkap dapat langsung mendatangi booth Pemprov DKI Jakarta di lokasi.

Satu Semester, Layanan Perizinan di Ibukota Capai 2,8 Juta

"Kota Jakarta berbeda dengan kota di Indonesia pada umumnya. Untuk itu kami layani konsultasi dan menerima berkas perizinan dan non perizinan dari tingkat kelurahan, kecamatan, kota dan provinsi," ujarnya, Kamis (19/4).

Deny menyampaikan, untuk menyemarakkan acara ini, DPM dan PTSP DKI juga menampilkan kreativitas dari Tim Melayani Jakarta untuk menghibur para pengunjung di panggung utama. Tim tersebu sukses menampilkan lagu "SETIA" disertai teatrikal proses pengurusan perizinanan dan perizinan.

"Tim kita juga membawakan lagu lainnya seperti Lenggang Jakarta dan Rumah Kita," tandasnya.

Perlu diketahui, Pameran dan Publikasi Produk Unggulan Daerah UPTD ini diikuti 19 provinsi se-Indonesia dengan peserta yang terdiri dari 32 cabang dinas dari masing- masing provinsi. 

Terhitung lebih dari 97 jenis produk dan layanan unggulan berbeda dari masing-masing daerah provinsi, kabupaten dan juga kota yang dipamerkan dalam kegiatan ini.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1050 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye946 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye923 personAldi Geri Lumban Tobing