You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Wagub Terima Kunjungan Dua Perusahaan Jepang
.
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

Wagub Terima Kunjungan Dua Perusahaan Asal Jepang

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menerima kunjungan dua perusahaan asal Jepang, PT PHI Sinergi International dan Cool Japan Fund. Pertemuan dilakukan dalam rangka investasi transformasi budaya Jepang di Indonesia.

Dalam pertemuan ini, Sandi menyambut baik keinginan dua perusahaan tersebut yang ingin berinvestasi di Jakarta dalam bentuk pusat perbelanjaan yang menjual aneka produk Jepang, mulai dari kuliner, fesyen dan lain sebagainya.

"Pemprov DKI menyambut baik keinginan perusahaan itu untuk melakukan investasi dibidang ekonomi. Kami berharap, ini  dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian di DKI Jakarta," ujar Sandi, Rabu (9/5).

Djarot : Masyarakat Jakarta Dewasa Dalam Beragama

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM dan PTSP), Edy Junaedi mengungkapkan, pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan pertama Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan PT PHI Sinergi International dan Cool Japan Fund, pada Februari lalu.

Untuk merealisasikan hasil pertemuan ini, lanjut Edy, pihaknya akan mengundang beberapa BUMD yang memiliki lahan untuk  dipakai PT PHI Sinergi International dan Cool Japan Fund.

Ditambahkan Edy, kerja sama itu juga dalam rangka memperingati 60 tahun hubungan Indonesia-Jepang. Kemudian Sister City Jakarta-Tokyo.

"Hitungan business to business dalam perjanjian pasti ada. Tapi di luar perjanjian pastinya dengan adanya investasi masuk, maka akan ada pertumbuhan ekonomi, terciptanya lapangan kerja baru dan lain sebagainya," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1108 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye875 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye786 personBudhi Firmansyah Surapati