You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Anies Tonton Ramadhan Jazz Festival
.
photo Mustaqim Amna - Beritajakarta.id

Anies Nonton Ramadhan Jazz Festival

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ikut menonton langsung penyelenggaraan Ramadhan Jazz Festival, di halaman Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat.

Saya senang sekali, ini sudah kali kedelapan terselenggara

Ramadhan Jazz Festival Tahun 2018 yang bertajuk "Jakarta is Us" dengan tagline #LoveunitesAll menjadi kegiatan syiar Islam, hiburan, sekaligus berbagi kepada mereka yang membutuhkan melalui donasi dari para penonton.

Dalam kegiatan yang berlangsung 25-26 Mei 2018 tersebut, penonton diwajibkan membayar tiket donasi dengan tiga pilihan yakni, paket pangan Rp 50.000, paket kesehatan Rp 75.000 dan paket sandang Rp 100.000.

Wagub Senang International Jazz Day Bisa Diselenggarakan di Balai Kota

Dikatakan Anies, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI sangat mendukung Ramadhan Jazz Festival. Pasalnya, kegiatan ini menjadi ruang inovasi dan berekspresi yang luar biasa.

"Saya senang sekali, ini sudah kali kedelapan terselenggara. Terima kasih kepada semua yang terlibat, termasuk tim yang berada di belakang panggung," ujar Anies, Jumat (25/5) malam.

Menurutnya, kegiatan yang diinisiasi oleh Remaja Islam Masjid Cut Meutia (RICMA) ini sangat unik. Bahkan, Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat untuk RI, Joseph Donovan juga mengagumi penyelenggaraan Ramadhan Jazz Festival.

"Beliau (Joseph Donovan -red) menyampaikan kepada saya, kalau dunia melihat ini, maka dunia kagum sama Indonesia. Indonesia mampu menghadirkan sebuah perspektif baru," terangnya.

Anies menambahkan, Pemprov DKI akan mengajak RICMA untuk berkolaborasi secara lebih intens di waktu mendatang.

"Saya akan ajak kaum millenial ini berdiskusi. Saya ingin dengar lebih banyak apa yang mereka bisa kerjakan untuk Pemprov DKI," tandasnya.

Sekadar diketahui, Ramadhan Jazz Festival menghadirkan sejumlah musisi dan grup jazz kenamaan seperti, Andien, Yura Yunita, Snada, Dwiki Dharmawan, Budhi Haryono, Maliq and The Essentials, serta NonaRia.

Kemudian Glenn Fredly, Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Chiki Fawzy, Tosca, Alpen music project, Lantun Orchestra, dan Dengarkan Dia.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Peserta Didik SMPN 73 Antusias Ikuti Festival Budaya Nusantara

    access_time12-06-2024 remove_red_eye1206 personTiyo Surya Sakti
  2. HUT ke-497 Jakarta, DKI Hapus Sanksi Administrasi PKB dan BBNKB

    access_time11-06-2024 remove_red_eye794 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Disdik Pastikan KJP Plus akan Cair pada Minggu Kedua Juni 2024

    access_time10-06-2024 remove_red_eye783 personFolmer
  4. Yuk Ikutan Lomba Konten Video Urban Farming Meriahkan HUT Jakarta

    access_time12-06-2024 remove_red_eye642 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. 5.246 Peserta Ikut Gerakan Jakarta Berjaga

    access_time09-06-2024 remove_red_eye549 personBudhi Firmansyah Surapati