You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Sandi Ingin Finalis Festival Beduk Tampil di Jakarta Little Tokyo Ennichisai 2018
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Sandi Ingin Finalis Festival Beduk Tampil di Jakarta Little Tokyo Ennichisai

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menginginkan agar finalis Festival Beduk bisa tampil dalam event Jakarta Little Tokyo Ennichisai Tahun 2018 yang akan berlangsung pada 30 Juni mendatang.

Mudah-mudahan semakin ramai dan memperbanyak lapangan kerja

Jakarta Little Tokyo Ennichisai merupakan festival yang menampilkan beraneka ragam seni, budaya, serta kuliner khas Jepang dan Indonesia sebagai bentuk persahabatan antara kedua negara. Festival ini biasa diselenggarakan di kawasan Blok M, Kebaroran Baru, Jakarta Selatan.

"Saya ingin finalis Festival Beduk bisa ikut tampil. Selain itu, kita berharap ada alternatif lokasi-lokasi lain untuk penyelengaraan acara," kata, Sandi, usai melakukan pertemuan dengan panitia Jakarta Little Tokyo Ennichisai Tahun 2018, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (6/6).

Festival Ennichisai 2017 Digelar Akhir Pekan Ini di Blok M

Ia berharap, kegiatan ini bukan hanya meriah, tapi dapat menggiatkan perekonomian serta melibatkan wirausahawan-wirausahawan yang menjadi peserta One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE).

"Acara ini sukses setiap tahun, saya mendukung sekali. Mudah-mudahan semakin ramai dan memperbanyak lapangan kerja," terangnya.

Sandi menambahkan, Jakarta Little Tokyo Ennichisai juga harus dapat menjadi sarana untuk lebih mempromosikan dan menyosialisasikan penyelenggaraan Asian Games 2018. Salah satu caranya yakni dengan memperbanyak ornamen-ornamen khas Asian Games.

"Semoga Jakarta Little Tokyo Ennichisai Tahun 2018 sukses. Saya ingin bergabung dan mudah-mudahan Pak Gubernur juga bisa hadir untuk menambah semangat event ini," tandasnya.

Sekadar diketahui, dalam pelaksanaan Jakarta Little Tokyo Ennichisai untuk kali ke-9 ini akan mengangkat tema "Passion" berlambangkan burung api, Suzaku yang bermakna semangat dan minat yang kuat. Kegiatan tersebut sekaligus menandai 60 tahun persahabatan Indonesia-Jepang.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1224 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1123 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1103 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1057 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye990 personAldi Geri Lumban Tobing