You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Anies Jadi Irup Peringatan HUT ke-491 Kota Jakarta
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Anies Jadi Irup Peringatan HUT ke-491 Kota Jakarta

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-491 Kota Jakarta di Lapangan eks IRTI Monas, Gambir, Jakarta Pusat.

Kepada mereka yang sudah berkarya untuk Jakarta, izinkan kami berdoa menyampaikan terima kasih dan apresiasi

Upacara ini turut diikuti oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi; Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno; Ketua TP PKK DKI Jakarta, Fery Farhati; Ketua Umum BKOW DKI Jakarta, Nur Asia Uno; serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

Pada kesempatan itu Anies mengatakan, tantangan ke depan adalah untuk menghadirkan keadilan, kebahagiaan, dan kemajuan bagi seluruh warga Jakarta. Hal ini sesuai dengan tema HUT ke-491 Kota Jakarta yakni "Adil, Maju dan Bahagia".

Meriahkan HUT ke-491 Kota Jakarta, Ancol Gratiskan Tiket Masuk Orang pada 25 Juni

"Ketimpangan bisa kita selesaikan, kemiskinan bisa kita bereskan. Insya Allah kita bisa menjadi contoh sebagai kota yang warganya berkarya dan menghasilkan kesejahteraan untuk semua," ujar Anies, Jumat (22/6).

Anies berpesan, agar seluruh aparatur di Pemprov DKI Jakarta dapat lebih meningkatkan komitmennya dalam bekerja. Sehingga, seluruh jajaran dapat memberikan kesempatan bagi semua untuk berkarya, mendapatkan pekerjaan, dan memberikan kesempatan agar lebih sejahtera.

Menurutnya, Jakarta punya begitu banyak aktor yang memainkan peran. Dalam usia Jakarta yang sudah mencapai 491 tahun terdapat jutaan orang yang sudah berkarya di Jakarta.

"Kepada mereka yang sudah berkarya untuk Jakarta, izinkan kami berdoa menyampaikan terima kasih dan apresiasi. Ada budayawan, seniman, intelektual, pengusaha, birokrat, TNI, Polri, dan masih banyak lagi yang sudah berkontribusi untuk Jakarta," ungkapnya.

Sementara, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menambahkan, Anies dan dirinya berkomitmen untuk mengatasi beragam persoalan krusial di Jakarta seperti, kemiskinan, penganguran maupun kesenjangan sosial.

"Geliat ekonomi di Jakarta mulai menunjukkan hasil. Insya Allah ini akan menambah daya saing Jakarta untuk mewujudkan kemajuan kotanya dan kebahagiaan warganya," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye7317 personNurito
  2. Lebaran Betawi di Agro Cilangkap Berlangsung Meriah

    access_time04-05-2024 remove_red_eye3747 personNurito
  3. PT JIEP Bakal Bangun Masjid, Salah Satu yang Terbesar di Jakarta Timur

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3731 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Dominan Berawan

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3370 personAnita Karyati
  5. Stok Beras di Jakarta Lampaui Batas Aman Jelang Panen Raya

    access_time03-05-2024 remove_red_eye2831 personAldi Geri Lumban Tobing