You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemkot Jakpus Gelar Survei Kepuasan Pelayanan ke Warga
.
photo Suparni - Beritajakarta.id

Pemkot Jakpus Gelar Survei Kepuasan Pelayanan ke Warga

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat mengadakan survei kepuasan warga terkait pelayanan yang telah diberikan. Setiap kelurahan diwajibkan menyebar kuisioner kepada warganya.

Kita minta kuisioner segera dibagikan kepada warganya. Minggu kedua Agustus harus sudah masuk laporan ke kecamatan

"Kita minta kuisioner segera dibagikan kepada warganya. Minggu kedua Agustus harus sudah masuk laporan ke kecamatan," ujar Bayu Meghantara, Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (11/7).

Sementara itu, Kepala Bagian Ketatalaksanaan dan Pemerintahan Jakarta Pusat, Devi Riana Sumanthi mengatakan, pihaknya telah mengirimkan kuisioner tersebut kepada kelurahan awal Juli lalu. Sesuai tahapan kuisioner akan dibagikan oleh kelurahan bulan Juli, hasilnya minggu kedua bulan Agustus diserahkan kepada kecamatan.

Puskesmas Kecamatan Koja Serap Aspirasi Masyarakat

Lalu minggu ketiga bulan Agustus oleh kecamatan diserahkan ke tingkat kota, bulan September dari Pemkot akan diserahkan ke tingkat provinsi dan pada bulan Oktober dari provinsi akan diserahkan ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara, Reformasi dan Birokrasi RI, untuk dinilai mutu pelayanan sesuai bidang yang dikuisionerkan.

"Setiap kelurahan akan membagikan kuisioner kepada 100 responden untuk diisi dan dikembalikan," tandasnya.

Ditambahkannya, setiap responden akan menerima enam lembar kuisioner terdiri dari bidang Jumantik, bidang PKK, bidang Posyandu, bidang Ketenteraman dan Ketertiban (Trantib), bidang PPSU dan bidang RPTRA bagi kelurahannya yang sudah memiliki RPTRA.

Setiap kuisioner memiliki sembilan pertanyaan yang sama dengan memilih jawaban terdiri dari A. Sangat Buruk, B. Buruk, C. Baik dan D. Sangat Baik terhadap pelayanan, kinerja, perilaku petugas, kualitas sarana dan prasarana serta kompetensi petugas.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1532 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1512 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1117 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1075 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1039 personDessy Suciati