You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Seluruh Elemen Masyarakat Jaktim Diajak Sukseskan Asian Games
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Seluruh Elemen Masyarakat Jaktim Diajak Sukseskan Asian Games

Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayahnya menyukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018. Ada enam venue untuk pertandingan Asian Games yang berada di wilayah Jakarta Timur.

Saya juga berharap seluruh komponen masyarakat, FKDM dan lainnya membantu pengamanan serta antisipasi wilayah. Karena ada perwakilan dari 45 negara yang hadir ke Jakarta

"Saya mengajak seluruh warga untuk menyemarakkan dan menyukseskan Asian Games ini. Karena ini ajang bergengsi skala internasional dan banyak tamu mancanegara," kata Anwar, saat bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Pasar Rebo, Rabu (18/7) malam.

Menurutnya, warga harus menyukseskan Asian Games karena ini mempertaruhkan nama bangsa dan negara. Ada enam venue di Jakarta Timur, empat venue ada di Pulomas dan Rawamangun. Dua lainnya di GOR Ciracas dan Padepokan Pencak Silat TMII.

Maskot Asian Games Hiasi Kantor Kelurahan Tanjung Priok

"Saya juga berharap seluruh komponen masyarakat, FKDM dan lainnya membantu pengamanan serta antisipasi wilayah. Karena ada perwakilan dari 45 negara yang hadir ke Jakarta," ucapnya.

Sementara, Plh Camat Pasar Rebo, Panangaran Ritonga mengungkapkan, sejauh ini warganya sudah siap menyambut dan menyemarakan Asian Games. Lingkungan dipasangi umbul-umbul, spanduk hingga cat warna-warni dan mural pada tembok-tembok yang ada.

"Warga Pasar Rebo sudah komit untuk menyukseskan dan menyemarakkan Asian Games 2018. Bahkan saat arak-arakan obor, kita sambut dengan pentas seni budaya," tandasnya.

Disebutkan, dalam menyambut pawai obor nanti, Kelurahan Cijantung menyambutnya dengan Festival Bedug. Kemudian Kelurahan Kalisari menampilkan Tanjidor, Pekayon menampilkan Marawis dan Hadroh.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1108 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye876 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye786 personBudhi Firmansyah Surapati