You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Anies Dampingi Jusuf Kalla Tinjau Wisma Atlet dan Venue di GBK
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Anies Dampingi Jusuf Kalla Tinjau Wisma Atlet dan Venue di GBK

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendampingi Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Jusuf Kalla meninjau Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat serta venue di Gelora Bung Karno (GBK). Peninjauan ini untuk memastikan penyelenggaraan Asian Games di Jakarta sudah siap.

Saya bisa sampaikan, kita sudah siap menyelenggarakan Asian Games

Pantauan beritajakarta.id, turut serta dalam peninjauan tersebut Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani; Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi; Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono; serta Ketua Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC), Erick Thohir.

Saat berada di Wisma Atlet, Jusuf Kalla bersama Anies berkesempatan mengecek kamar atlet yang berada di lantai enam. Selanjutnya, Jusuf Kalla bersama rombongan juga meninjau tepian Kali Item atau Kali Sentiong untuk memastikan penanganan yang dilakukan sudah membuahkan hasil.

Uji Coba Waktu Tempuh Atlet Asian Games Capai 20 Menit

Pada kesempatan itu, untuk membuktikan Kali Item sudah tidak mengeluarkan aroma yang menganggu, Jusuf Kalla bersama Anies dan pejabat lainnya langsung menyantap pisang di tepian Kali Item.

Usai memastikan sarana dan prasarana di Wisma Atlet, Jusuf Kalla bersama rombongan meninjau venue Aquatic di kawasan GBK, Senayan, Jakarta Pusat, dilanjutkan dengan menggelar rapat tertutup.

Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla mengatakan, dirinya mengapresiasi upaya yang sudah dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bersama pihak-pihak lainnya untuk membuat Kali Item tidak lagi mengeluarkan aroma tak sedap.

"Tadi kita makan pisang, sudah tidak ada bau yang menganggu. Saya bisa sampaikan, kita sudah siap menyelenggarakan Asian Games," ujarnya, saat melakukan konferensi pers, Jumat (3/8).

Sementara, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menambahkan, dirinya merasa bersyukur terobosan-terobosan yang dilakukan untuk menangani masalah aroma tak sedap di Kali Item atau Kali Sentiong telah membuahkan hasil.

"Alhamdulillah, ada hasil yang kita capai untuk memastikan kawasan di Wisma Atlet kondusif," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1213 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1036 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye820 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye769 personBudhi Firmansyah Surapati